aku bahagia

699 70 1
                                    

Jennie:"pasrah bgt"

Jisoo:"ya pasrah la aku bunuh 3 orang Lo Jen ya pasti di hukum mati" jawab jisoo lesu.

Jennie:" mulai lagi" batin Jennie.

Jisoo:"pasti di penjara dingin bgt ya?" Tanya jisoo ke Jennie.

Jennie:"la mana aku tau ji kan aku blm pernah masuk penjara coba pertanyaan kamu tu Lo"

Jisoo:"hehehe" jisoo tertawa  canggung.

Jisoo:"aku si enggak takut mau sedingin apa itu sel yg aku takut bakalan enggak ngeliat kamu lagi Jen" jisoo menundukkan kepalanya.

Jennie:"enggak kamu enggak bakalan masuk penjara percaya de sama aku, aku bakalan nyuru elgi buat ngurusin ini"

Tak selang berapa lama elgi akhirnya datang ke tempat jensoo tapi elgi tidak sendiri melainkan berdua.

Elgi:"nona ini baju nya, NAHLOoo nona knp kayak gini" elgi tak melihat ke arah jisoo melainkan kaget dgn Jennie yg kusut baju robek rambut ada rumput, kacau malahan sangat kacau.

Irene:"knp syg,  loh jisoo ngapain kamu dan knp dgn mu apa kau terluka?" Irene keluar dari mobil elgi karena penasaran saat Irene keluar dia di kejutkan dgn jisoo yg tampilan yg sama kacau nya dgn Jennie tapi sedikit berbeda baju jisoo banyak bercak darah.

Elgi yg mendengar ucapan Irena langsung berbalik ke arah jisoo dan tak kalah kaget nya melihat penampilan jisoo baju yg banyak bercak darah dan tgn yg jg banyak darah nya bibir yg sedikit sobek kening yg luka dan baju nya jg sobek.

Elgi:"la oosir kalian kok kacau bgt si"

Jennie:"udah mana baju nya" Jennie langsung merampas peperbag dari tgn elgi dan masuk ke dalam mobil elgi untuk ganti baju.

Irene, elgi dan jisoo menunggu di luar.

Irene:"kamu knp si ji enggak di kls saya enggak di luar kayak orang gila gini"ucap Irene yg tak habis pikir dgn jisoo.

Elgi:"emang dia sering kayak gini syg"

Irene:"iya kalau habis berantem, sekarang jawab ibuk kamu berantem sama siapa sama Jennie" tannya Irene.

Elgi:"eh oosir kamu berantem sama Jennie sampai kayak gini tapi kok Jennie enggak ada bekas luka nya"

Jisoo:"sembarangan emang nya aku mau berantem sama cewek"

Elgi:"kamu tu cewek oosir" elgi memberi tatapan datar ke jisoo😑

Jisoo:"beneran El aku enggak berantem sama Jennie kok sumpah"

Irene:"terus apa"

Jisoo:"cerita nya panjang sem"😔

Elgi:"yaudah cerita in"

jisoo memulai cerita nya dia menceritakan apa yg terjadi dgn nya dan jg Jennie pada hari ini.

Elgi:"kamu membunuh 3 preman itu ju sendirian" jwb elgi tak percaya.

Jisoo:"hmm iya, sekarang aku pasrah aja kalau besok masuk penjara" jawab jisoo lesu

Irene:"hadeh enggak di sekolah enggak di luar kamu terus aja bikin masalah bisa enggak jgn bikin masalah terus ji, kalau di sekolah kamu bikin anak orang babak belur sekarang di luar kamu bikin nyawa orang melayang"

Elgi:"tapi kan ji nolong nona Jennie syg kalau enggak ada jisoo pasti nona Jennie sudaahhh" elgi tak melanjutkan omongan nya.

Jisoo:" saya harus apa dong sem.." jisoo memegang tgn Irene.

Irene:"sem.. jg enggak tau ji ini di luar lingkungan sekolah"

Elgi:" udah jgn di pikirin entar aku yg urus"

sebuah takdir/ jensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang