hari yg menakutkan

744 69 0
                                    

Kini Jennie dan jg jisoo sedang berjalan jalan di jalan yg di penuhi pohon sakura di kiri mereka dan danau di sebelah kanan, mereka berjalan sambil melihat lihat bagai mana indah nya siang hari ini yg di temani es krim yg sempat di beli jisoo.

Kini Jennie dan jg jisoo sedang berjalan jalan di jalan yg di penuhi pohon sakura di kiri mereka dan danau di sebelah kanan, mereka berjalan sambil melihat lihat bagai mana indah nya siang hari ini yg di temani es krim yg sempat di beli jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo:" habis ini mau kemana lagi Kunti" ucap jisoo memecahkan keheningan di antara mereka sambil memakan es krim.

Jennie:"enggak tau aku ikut kamu aja" jwb Jennie sambil melihat ke arah danau.

Jisoo:" kamu enggak ada tempat bagus kek yg mau di kunjungi atau apa gitu"

Jennie:" enggak ada" jwb Jennie singkat.

Jisoo:" yaudah kalau gitu Kunti cantik ikut aku kemana aja ya" ucap jisoo sambil tersenyum manis ke arah Jennie.

Jennie:"hmm asal jgn di bawa ke alam baka aja" kini Jennie berbalik ke arah jisoo dan mereka saling berpandangan satu sama lain.

Jisoo:"kamu emang tepat ya aku panggil Kunti cantik, soal nya bunga sakura aja kala cantik nya dari pada kamu Kunti cantik ku" ucap jisoo sambil menoel hidung mancung Jennie menggunakan telunjuk nya.

Jennie yg mendengar itu langsung tersipu malu wajah nya langsung berubah menjadi Semerah tomat, walaupun Jennie terus menerima kata kata manis dari banyak pria maupun wanita tapi dia tidak pernah tersipu sama sekali sekarang saat bersama jisoo yg baru dia temui kemarin knp dia jadi tersipu malu di hadapan jisoo.

Jisoo:"Kunti cantik kau knp kepanasan ka atau dehidrasi akibat matahari. Sini biar aku lindungi aku tidak ingin kau kenapa Napa Napa" jisoo langsung menarik Jennie untuk kanan jisoo ke sebelah kiri dan melindungi Jennie dari paparan sinar matahari dgn ke dua tangan nya di depan kening Jennie.

Jennie:"apaan si enggak ada yg kepanasan tau enggak ji aku baik baik saja dan jgn sehawatir itu, dan satu lagi berhenti memanggil ku Kunti aku ini manusia yg Masi bernafas kaki ku jg Masi menginjak tanah kau tau itu ji aku jg punya nama jisoo panggil dgn nama ku seperti tadi malam kau memanggil nama ku saat di pinggir kolam dan di kamar ok dan apa alasannya kau terus memanggil ku Kunti cantik terus hah" ucap Jennie yg kesal karena jisoo terus memanggil nya Kunti cantik dari pagi sampai sekarang.

Jisoo:" ya itu karena aku bertemu dgn mu di pinggir jalan yg sepi dan cahaya lampu yg remang remang dan jalan yg sepi tak ada seorang manusia, itu sebabnya aku memanggilmu Kunti dan untuk yg cantik ya karena kau memang sangat cantik Kim Jennie manoban" ucap jisoo terang terangan di hadapan Jennie.

Jennie:" ya walaupun begitu kan aku manusia jadi panggil nama ku ji" ucap Jennie yg terlihat kesal melihat jisoo.

Jisoo:"baik la baik la Jennie onnie, sekarang puas jadi bisa kah kita berjalan lagi." Jisoo berjalan pelan sambil menikmati angin yg menerpa wajah nya tgn Jisoo dia selip kan ke saku celana nya dan yg tgn satu nya terjuntai, Jisoo meninggal kan Jennie di belakang nya.

Jennie:"tunggu ji jgn di tinggal bisa enggak, entar aku di culik orang bagaimana kau mau tanggung jawab" Jennie kini sudah berada di samping jisoo.

Jisoo:"tidak ada yg akan menculik mu dan jika itu terjadi aku orang pertama yg akan mencari mu sampai dapat dan menghajar orang yg berani berani nya menculik mu dari sisi ku" jisoo terus berjalan sambil memejamkan mata nya dan sedikit mengangkat kepala nya ke atas.

sebuah takdir/ jensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang