halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuperlindungan mata
karakter besartengahKecil
Bab 1: Pengumpulan bahan sebelum pengasingan
bab terakhir
Daftar isi
kesalahan bab
Bab selanjutnya
[Beri tahu pecinta buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android menyesatkan. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah aplikasi sumber. Mendengarkan buku , mengganti sumber, dan menemukan buku adalah hal yang sangat bagus! 】
"Putri, ini tidak baik. Ada kabar dari istana bahwa kaisar akan mencuri istana kita dan mengasingkan kita ke Xizhou!"Xing'er berlari ke halaman Wangfei dengan panik, tetapi menemukan bahwa tidak ada seorang pun di rumah itu.
Saat ini, perbendaharaan istana.
Sesosok menyelinap masuk dengan tenang, dan mata Qin Wan berbinar ketika dia melihat tumpukan perbekalan.
Lantai pertama yang terlihat menampilkan bihun, sayuran, dan daging dari Imperial Dining Room. Ada juga kain, sutra, baju jadi, perhiasan, barang antik, furniture dari bengkel...
Semuanya bertumpuk sampai penuh, memenuhi setiap sudut. Dengan lambaian tangannya yang besar, Qin Wan menerima semua ini tanpa ragu-ragu.
Dia berlari ke atas lagi, di mana harta karun yang disumbangkan dari berbagai tempat ditempatkan di sini, dan semuanya adalah harta yang tak ternilai harganya. Ada juga berbagai bahan obat berharga, seperti ginseng, Polygonum multiflorum, Cordyceps sinensis, teratai salju Tianshan...
Mengambil semua! Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun di jalan menuju pengasingan, ini enak untuk disantap!
Dalam waktu kurang dari seperempat jam, tumpukan material di perbendaharaan menghilang di tempatnya. Keluar dari istana, ruangannya sudah penuh!
Qin Wan lahir di keluarga praktisi pengobatan Tiongkok, untuk sementara bertindak sebagai pemimpin tim pengepungan dan penindasan akhir zaman, bertanggung jawab mengumpulkan perbekalan dan membantu warga sipil.Entah bagaimana, dia melakukan perjalanan ke buku "Bagaimana Kaisar Dibuat" yang telah dia baca.
Tapi ditambah bahan-bahan yang disimpan di kehidupan sebelumnya, ruangannya telah menyimpan ratusan juta ton makanan, obat-obatan, kebutuhan sehari-hari, perhiasan, barang antik, senjata api... cukup untuk dia gunakan selama beberapa masa kehidupan.
Kembali dengan muatan penuh, Qin Wan yang bahagia kembali ke istana.
Semua pelayan dan pelayan di mansion melarikan diri, hanya menyisakan ibu, adik ipar, dan keponakan kecil Xiao Lie. Kakak laki-laki Xiao Lie juga mengorbankan nyawanya untuk negara dan meninggal di medan perang. Xiao Lie kini menjadi sebuah keluarga tulang punggung.
"Mengapa Lie'er belum kembali, Cui Niang, keluarlah dan lihatlah..." Suara ibu Xiao, Xu bergetar, dia ketakutan, dia takut tubuh Xiao Lie yang akan kembali, jika itu masalahnya, itu benar. Terlebih lagi, langit akan runtuh!
Begitu Cui Niang keluar dari aula utama, dia melihat Qin Wan. Dia bergegas maju seperti orang gila dan meraih kerah Qin Wan, "Kamu wanita beracun! Tuan tidak mencari pemberontakan, bagaimana kamu bisa melakukan ini padanya? Dia adalah suamimu, mengapa kamu tidak pergi ke kaisar untuk mengklarifikasi fakta? Kamu bersama mereka!"
"Nyonya..." Xing'er berlari entah dari mana dan berdiri di depan Qin Wan, "Putri, dia tidak tahu apa-apa, dia juga korban."
"Bah! Korban macam apa dia? Kami digeledah dan diasingkan, jadi dia harus tinggal dan terus menikmati kemuliaan dan kekayaan! Dia pasti orang yang berbohong kepada kaisar dan menjebak pangeran! "Ciniang sangat membenci Qin Wan sampai-sampai dia hampir mengertakkan giginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
FantasyBertransmigrasi ke umpan meriam pahlawan wanita dalam buku, Qin Wan meramalkan sebelumnya bahwa rumah itu akan digeledah dan diasingkan? Kaisar anjing dan ratu kejamlah yang membunuhnya dan suaminya? Pangeran bajingan akan mengejar mereka semua jala...