halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecilBab Tujuh Puluh Enam: Serangan Api
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya
[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
Sejak memasuki istana, Xing'er tidak pernah terpisah dari Qin Wan begitu lama.Jika sesuatu terjadi pada Qin Wan, apa yang harus dia lakukan di dunia ini sendirian?Melihat sungai yang mengalir di bawah, Xing'er tidak bisa menahan tangis.
Tiba-tiba, tangan Hu Lai yang kasar dan kurus meraih tangannya.
Xing'er terkejut, dia buru-buru melepaskan diri, dan berkata dengan marah, "Kamu...apa yang kamu lakukan?"
“Myolie, aku menyukaimu,” Hu Lai memandang Myolie dengan tatapan penuh kasih sayang.
Xing'er segera berdiri dan mundur dua langkah, "Apa?"
Hu Lai juga segera bangun, dan terus mendekati Xing'er, "Aku jatuh cinta padamu saat pertama kali aku melihatmu, dan aku bersedia banyak membantumu selama ini, semua karena kamu."
Ini adalah pertama kalinya Xing'er mendengar seorang pria mengucapkan kata-kata seperti itu padanya. Dia sama sekali tidak menyukai Hu Lai, tetapi melihat penampilan Hu Lai yang tergila-gila, dia sedikit tidak mau menyakiti hatinya, jadi dia berkata: "Di sana tidak ada apa-apa di antara kita. Tidak mungkin, aku akan bersama sang putri selama sisa hidupku, dan kamu harus kembali ke ibu kota ketika waktunya tiba."
"Aku bersedia tinggal di Xizhou untukmu. Selama aku bisa bersamamu, aku tidak membutuhkan apa pun," kata Hu Lai, dan mengeluarkan patung kayu dari pelukannya. Saat aku merindukanmu, aku mengambilnya. keluar, dan sekarang aku ingin memberikannya padamu..."
Xing'er memandangi ukiran kayu itu, ukirannya tampak hidup, seperti peri.
Apakah dia begitu cantik di hatinya?
“Myolie, menurutmu aku jelek?” Hu Lai berkata dengan sedih.
“Tidak, tentu saja tidak,” Myolie dengan cepat menyangkal.
Meskipun Hu Lai tidak terlihat terlalu baik, bagaimana dia bisa menilai orang dari penampilannya?
“Kalau begitu kamu berjanji padaku?”
Hu Lai dengan senang hati meraih tangan Xinger.
Xing'er sangat ketakutan sehingga dia melepaskan diri dan mundur lagi dan lagi, "Tidak, aku tidak membencimu, tapi aku juga tidak bisa berjanji padamu, aku..."
Dia ingin mengatakan bahwa dia tidak menyukai Hu Lai, tapi dia takut menyakiti hati Hu Lai.
"Tidak apa-apa, aku tidak akan memaksamu, tapi aku akan selalu menunggumu. Kamu tidak perlu terburu-buru membalasku. Aku akan mengirimmu kembali ke tenda untuk istirahat dulu. "Hu Lai takut itu dia akan mendorong Xing'er dengan tergesa-gesa, dan Xing'er menolaknya. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan, jadi dia segera mengakhiri topik pembicaraan.
Menunda-nunda seperti ini, Xing'er memiliki temperamen yang baik dan hati yang lembut, dan cepat atau lambat dia akan berada di sakunya.
Selama dia menyelesaikan Xing'er, jika Qin Wan tidak memberinya penawarnya, dia akan membiarkan Xing'er memintanya.
Xing'er tidak pernah meninggalkan Qin Wan dan membawakannya begitu banyak uang Jika bukan karena Xing'er, bagaimana mungkin Qin Wan memiliki begitu banyak uang untuk menghidupi seluruh tim pengasingan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
FantasyBertransmigrasi ke umpan meriam pahlawan wanita dalam buku, Qin Wan meramalkan sebelumnya bahwa rumah itu akan digeledah dan diasingkan? Kaisar anjing dan ratu kejamlah yang membunuhnya dan suaminya? Pangeran bajingan akan mengejar mereka semua jala...