halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecil
Babak 56: Tak tahu malu
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya
[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
Qin Wan membawa Xiaolian untuk menemukan ruang terbuka yang cukup luas di hutan, dan berkata, "Izinkan saya menunjukkan cara menggunakan benda ini terlebih dahulu."Saat dia mengatakan itu, dia mengambil pistol kawat baja, mengarahkannya ke batang pohon tidak jauh dari sana, dan menekan pelatuknya.Kawat baja itu langsung terlepas, dan pegangan di bagian atas menembus ke ujung batang pohon yang lain, memegangnya erat-erat..
Sebelum Xiaolian dapat bereaksi, saat berikutnya, Qin Wan menarik pelatuknya, dan melihat pistol kawat baja dengan cepat mengarahkan Qin Wan menuju batang pohon, tetapi dalam setengah napas, Qin Wan sudah melintasi pohon. Berdiri di atas batang pohon .
Kemudian dia segera mencabut kembali wire gun tersebut, tanpa ditopang oleh wire gun, dia langsung terjatuh, namun sebelum mendarat di tanah, wire gun tersebut kembali menembak dan mengenai batang pohon lain yang tidak jauh dari situ.
Tubuh Qin Wan yang hendak mendarat tiba-tiba bangkit seperti burung dan mendarat di batang pohon dalam sekejap mata.
Xiao Lian yang berada di samping tercengang, tapi segera matanya berbinar penuh semangat, "Ini...apakah benda ini sangat berguna? Ini terlalu kuat!"
Qin Wan mengambil kembali wire gun, mendarat di tanah dengan rapi, menyerahkan wire gun kembali kepada Xiao Lian, dan berkata, "Terserah kamu, cobalah."
Kemudian, dia menjelaskan kepada Xiaolian cara menggunakan pistol kawat, dan kemudian mendorong Xiaolian keluar.
Wajah Xiaolian memerah karena kegembiraan, dan dia segera mulai berlatih seperti yang dikatakan Qin Wan.
Tapi dia belum melatih keterampilannya, dan dia jatuh ke tanah beberapa kali, dan dia menjadi kotor setelah beberapa saat.
“Awalnya repot untuk berlatih, tapi setelah kamu menguasainya, semudah tangan dan kaki. Tapi jika kamu ingin mengendalikannya sepenuhnya, kamu tetap perlu melatih skillmu. Mulai hari ini, kamu harus berlatih kuda. berdiri selama setengah jam setiap hari sampai kamu bisa melakukannya dengan baik. "Setelah itu, aku akan mengajarimu hal lain."
Qin Wan melambaikan tangannya sambil berbicara, "Itu saja untuk hari ini, aku akan istirahat."
Dia harus berangkat besok, dan dia kurang tidur selama beberapa hari terakhir, dia perlu istirahat yang baik hari ini.
“Hai tuan, tidurlah dulu, saya akan berlatih sebentar.”
Setelah mendapatkan wire gun, Xiao Lian tidak mengantuk sama sekali.
Terutama melihat keterampilan lincah Qin Wan, dia terlalu tampan.
Berpikir bahwa dia bisa berlatih seperti itu di masa depan, Xiaolian benci harus berlatih tanpa makan atau minum.
Keesokan harinya.
Semua orang beristirahat dengan baik dan menunggu sampai setelah makan siang sebelum memulai perjalanan.
Qin Wan membawa Xiao Jun, Xiao Lie, Zang Qi, Dongfang Lan dan Xiao Lian ke Changning Mansion bersama-sama.
Jiang Chuan dan Xu Qing pergi ke Huaiyang Fucheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
FantasyBertransmigrasi ke umpan meriam pahlawan wanita dalam buku, Qin Wan meramalkan sebelumnya bahwa rumah itu akan digeledah dan diasingkan? Kaisar anjing dan ratu kejamlah yang membunuhnya dan suaminya? Pangeran bajingan akan mengejar mereka semua jala...