halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuperlindungan mata
karakter besartengahKecilBab Enam Belas: Semua Barang Myolie
bab terakhir
Daftar isi
kesalahan bab
Bab selanjutnya
[Beri tahu pecinta buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android menyesatkan. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah aplikasi sumber. Mendengarkan buku , mengganti sumber, dan menemukan buku adalah hal yang sangat bagus! 】
Tidak jauh dari sana, para bandit sedang minum untuk merayakannya, dan Qin Wan, seperti kupu-kupu, naik untuk menuangkan anggur untuk semua orang, menyatu dengan sempurna.Shi Huo memandang Qin Wan, yang seperti peri, dan mulutnya sangat bahagia hingga dia menyeringai sampai ke belakang telinganya.Dia tidak menyangka Shi Huo memiliki kekayaan yang begitu besar dan menikahi kecantikan yang tiada tara.
Tiba-tiba, seorang bandit selesai minum dan terjatuh.
Bandit lainnya tertawa keras, "Kamu tidak boleh minum terlalu sedikit, kamu mabuk hanya setelah beberapa gelas, kamu benar-benar tidak berguna!"
Tapi begitu pria itu selesai berbicara, dia juga terjatuh lebih dulu.
Segera setelah itu, semua bandit pingsan satu demi satu.
Shihu melihat pemandangan di depannya dengan kaget, "Ini...apa yang terjadi?"
Tiba-tiba dia sadar, menunjuk ke arah Qin Wan dan berteriak, "Itu kamu, kamu meracuni kami ..."
Qin Wan tampak santai dan tidak menjawabnya.
Setelah beberapa napas, Shihu juga berbaring telungkup di atas meja dan pingsan.
Melihat mereka semua pingsan, Qin Wan pergi ke gubuk jerami keluarga Guan Xiao yang bobrok, membuka pintu dan membiarkan mereka keluar.
Cuiniang sangat marah sehingga dia menunjuk ke hidung Qin Wan dan memarahi, "Trik macam apa yang kamu mainkan di sini lagi?!"
Qin Wan mengabaikan mereka, dan berkata kepada semua orang: "Jangan tercengang, mereka semua pingsan, pergi dan cari barang-barang di desa bandit, kemasi semua makanan dan keperluan, dan bawa pergi, ada begitu banyak orang di desa bandit. Kita tidak akan kelaparan di masa depan.”
Mendengar perkataan Qin Wan, Xing'er langsung menangis dan bergegas memeluk Qin Wan, "Putri, pelayan ini tahu bahwa kamu tidak akan pernah tinggal di sini sebagai Nyonya Yazhai!"
Qin Wan mengerutkan bibirnya, "Pria itu jelek sekali, bagaimana aku bisa jatuh cinta padanya? Apa aku begitu buta terhadap putrimu?"
Baru kemudian yang lain menyadari bahwa apa yang terjadi tadi hanyalah rencana Qin Wan.
Cuiniang, yang telah memarahi Qin Wan dengan keras, merasa sangat malu hingga dia hampir tidak bisa melihat siapa pun.
Awalnya, dia telah memperlakukan Qin Wan dengan buruk sebelumnya, dan Qin Wan jelas tidak menyukainya di dalam hatinya, tapi sekarang dia masih sangat salah memahami Qin Wan...
Setelah bereaksi, semua orang segera berlari ke desa bandit untuk mencari, tidak melepaskan satu rumah pun, dan akhirnya mengeluarkan ratusan kati gandum dan lebih dari selusin toples anggur berkualitas dari gudang.Selain itu, ada bandit yang dijarah. emas, perak, kain lembut dan pakaian.
Pada akhirnya, semua orang menumpuk barang jarahan dan menyerahkannya ke Qin Wan untuk diperiksa.
Qin Wan mengumpulkan emas dan perak, membiarkan mereka berbagi pakaian, dan kemudian menemukan dua kereta dari desa bandit, dan membawa semua orang turun gunung dengan membawa banyak uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
FantasyBertransmigrasi ke umpan meriam pahlawan wanita dalam buku, Qin Wan meramalkan sebelumnya bahwa rumah itu akan digeledah dan diasingkan? Kaisar anjing dan ratu kejamlah yang membunuhnya dan suaminya? Pangeran bajingan akan mengejar mereka semua jala...