136-140

341 28 0
                                    

halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, mengapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecil
Bab 136: Tornado
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya

[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
“Masuk dan lihat.” Kedua bandit itu dengan cepat memasuki gudang.

Tidak ada apa pun di gudang.

Mereka memasuki ruangan kosong di sebelahnya lagi, dan mayat para bandit masih ada di sana.

“Pasti ada seseorang di sini,” salah satu bandit menyimpulkan.

Bandit lain menutup hidungnya dan berkata, "Ada jejak kaki seorang wanita di sini, apakah itu orang dari dunia lain?"

Orang-orang ini juga telah mendengar tentang orang-orang dari dunia lain yang mencuri perbendaharaan.

Segala sesuatu di depanku tampak persis seperti yang dicuri oleh orang-orang dari dunia lain dalam legenda.

Apalagi ada jejak kaki perempuan.

"Ada apa! Air! Air dan wol yang ada di gudang hilang! "Seorang bandit tiba-tiba teringat sesuatu dan berkata dengan cemas.

Qin Wan menyipitkan matanya. Tidak apa-apa merasa cemas ketika tidak ada air, tapi mengapa mereka begitu panik ketika wolnya hilang?

Segera, Qin Wan bereaksi.

Saya khawatir mereka berencana merendam kain wol dengan air setelah api mulai menyala dan keluar dari lautan api.

Pergi dan beri tahu Pelindung Ketiga ini!

Kata mereka dan buru-buru berlari menuju istana pasir di tengah.

Qin Wan mengikuti mereka dengan tenang, mendarat di belakang istana pasir, dan melihat situasi di dalam dari jendela kecil.

Pemimpinnya adalah pria botak yang baru saja berpura-pura menjadi pemimpin bandit, tetapi pada saat ini, temperamennya benar-benar berbeda dari saat dia merampok Qin Wan dan yang lainnya, dan dia memiliki sikap seorang atasan.

“Apa yang terjadi?” Bald Tou memandang kedua orang yang berlari dengan panik.

"Pelindung Ketiga, kedua pria yang menjaga gudang itu terbunuh dan berubah menjadi genangan air hitam. Semua air dan wol yang ada di gudang juga hilang," salah satu bandit melaporkan dengan cemas.

Bandit lain berkata: "Metode mencuri harta karun itu sangat mirip dengan seseorang dari dunia lain."

"Alien apa? Itu pasti Qin Wan! " Kilatan niat membunuh melintas di mata kepala botak itu, dan dia berkata: "Dia sudah masuk! Buatlah persiapan dengan cepat. Kamu harus menahannya di sini hari ini! Balas dendam untuk Qing Qin dan yang lain!"

Mendengar pria botak menyebut Qingqin, bibir Qin Wan menyeringai.

Benar saja, itu adalah Yama dari Istana Kesepuluh.

Namun, mereka memasang jebakan untuk membunuhnya, dan kali ini mereka hanya akan menembak kaki mereka sendiri.

sisi lain.

Xiao Lie, Wu Hai dan Kang Fu juga diam-diam memasuki istana pasir.

Secara kebetulan, tidak lama setelah mereka masuk, mereka melihat beberapa bandit menekan Su Lianqing ke dalam istana pasir.

[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang