121-125

457 27 0
                                    

halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, mengapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecil
Bab 121: Nikmati gigitan ini
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya

[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
Qin Wan meminta Xiao Lie untuk membawakan ayam itu dan berkata kepada wanita itu: "Kami sedang lewat dan ingin meminjam api kompormu untuk memasak makanan. Kami akan makan setengah dari ayam dan menyerahkan sisanya padamu. Apakah itu oke?" "

Di zaman sekarang ini, keluarga wanita tersebut sudah beberapa tahun tidak makan daging, ketika mendengar bahwa dia bisa mendapat setengah ekor ayam, wanita itu langsung gembira dan berkata, "Oke, oke, silakan masuk, Nak."

Qin Wan memanaskan air panas, dan wanita itu membantu membunuh ayam, menghilangkan bulunya, dan membersihkan ayam utuh.

Bahkan darah ayam dan jeroan ayam pun, wanita itu enggan membuang dan menyimpannya.

Qin Wan memotong ayam utuh menjadi dua, meninggalkan kepala dan pantat ayamnya, dan mulai merebus air.

Sebenarnya dia ingin makan ayam goreng, tapi ayam gorengnya terlalu banyak mengonsumsi minyak, bahkan garam di rumah tangga ini hanya garam kasar, apalagi minyak.

Qin Wan merebus sepanci sup ayam, mengeluarkan bumbu dari sakunya, dan menaburkannya satu per satu.

Dia menggunakan botol yang persis sama, Xiao Lie memperhatikannya mengeluarkan botol dan menuangkannya ke dalamnya, lalu mengeluarkannya lagi dan menuangkannya ke dalamnya.

Setelah direbus kurang lebih setengah jam, akhirnya saya keluarkan dari panci.

Saat saya membuka tutup panci, aroma daging yang kaya memenuhi seluruh kompor.

Wanita dan anak-anaknya ngiler karena keserakahan.

Qin Wan dan Xiao Lie masing-masing mengisi mangkuk dan membagi sisanya antara wanita dan anaknya.

Qin Wan memiliki makan yang besar setelah makan sup ayam buatan sendiri untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Sayang sekali tidak ada bihun di sini, jika ditambahkan bihun dan kentang ke dalam soto ayamnya, rasanya akan luar biasa.

"Bagaimana? Enakkah? "Qin Wan melihat mangkuk Xiao Lie kosong dan bertanya sambil tersenyum.

Xiao Lie mengangguk. Dia melihat Qin Wan menambahkan begitu banyak hal yang tidak diketahui, jadi dia tidak berharap banyak dari rasanya. Dia tidak menyangka itu akan begitu lezat, dan ayamnya juga sangat lembut.

Dia memandang Qin Wan dan berkata, "Saya tidak menyangka kemampuan memasak Anda begitu bagus."

Qin Wan mengangkat sudut bibirnya dengan bangga, "Tentu saja, saya sangat maha kuasa."

Melihat suasana hati Qin Wan sedang baik, bibir Xiao Lie tidak bisa menahan senyum bersamanya.

Setelah makan, Qin Wan memberi wanita itu sepotong perak lagi sebagai ucapan terima kasih, lalu pergi bersama Xiao Lie.

Melihat Qin Wan dan Xiao Lie pergi, wanita itu tiba-tiba merasa bersyukur kepada Qin Wan seolah-olah dia telah melihat Bodhisattva yang hidup.

Selama tiga hari berturut-turut, mereka berlatih bela diri di gunung, makan dan tidur di udara terbuka, keduanya tidak bermusuhan seperti di awal.

[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang