halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuperlindungan mata
karakter besartengahKecilBabak 46: Kelelawar Air Hitam
bab terakhir
Daftar isi
kesalahan bab
Bab selanjutnya
[Beri tahu pecinta buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android menyesatkan. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah aplikasi sumber. Mendengarkan buku , mengganti sumber, dan menemukan buku adalah hal yang sangat bagus! 】
Di sepanjang tepian sungai, mereka berjalan beberapa kilometer lagi.Saat malam tiba, angin pegunungan terasa suram, dengan hawa dingin yang menusuk tulang.
Namun mereka tetap tidak menemukan jejak apapun.
“Sudah larut malam, dan serigala liar di pegunungan mungkin akan keluar. Haruskah kita mencari tempat untuk istirahat dulu dan menunggu sampai besok?”
Setelah berjalan jauh, semua orang lelah.
Untungnya, Qin Wan terbiasa melakukan perjalanan jarak jauh.
Namun Xiaolian dan Zhang Xiaoshan sangat lelah hingga kaki mereka mati rasa.
Zhang Xiaoshan terlalu malu untuk berbicara, dan Xiaolian sendiri terlalu lelah.Melihat ekspresi Zhang Xiaoshan, dia tidak bisa tidak menyarankan kepada Qin Wan.
Melihat mereka benar-benar kelelahan, Qin Wan mengangguk dan setuju, "Oke, ayo cari tempat untuk istirahat."
Setelah menyelesaikannya, dia terus mencari di sekitar.
Qin Wan samar-samar merasa bahwa Xiao Lie mungkin ada di depan.
Lembah itu dikelilingi pegunungan, dan hanya ada pintu masuk yang sangat rahasia. Saya dan suami menemukannya saat kami sedang berkemah di pegunungan. Kami membangun gubuk sederhana di sana, dan kami bisa istirahatlah di sana."
Setelah mengatakan itu, Xiaolian membawa mereka ke dalam hutan.
Setelah berjalan kurang dari seperempat jam, semak dan rerumputan di sekitarnya menjadi semakin lebat.
Melewati semak yang tinggi dan tersembunyi, mereka akhirnya melihat pintu masuk lembah, yaitu sebuah gua yang gelap.
"Sisi lain gua itu lembah. Benar-benar sangat tersembunyi di sini. Kalau aku tidak begitu lapar dan melihat dua rumpun buah beri di sini, aku dan suamiku tidak akan menemukan tempat ini, hehe..."
Memang benar, bahkan pada siang hari pun sulit untuk menemukan tempat ini.Sekarang langit benar-benar gelap, mustahil bagi mereka untuk menemukan tempat ini jika Xiaolian tidak mengenali jalannya.
Qin Wan dengan hati-hati melihat situasi sekitarnya, dan tiba-tiba memikirkan kemungkinan lain, dan bertanya, "Apakah ada sumber air di lembah?"
“Tentu saja gunung dan sungai di sana indah sekali, seperti negeri dongeng di bumi, sangat indah.”
“Dengan cara ini, sumber air harus berasal dari sumber yang sama dengan Sungai Heishui,” Qin Wan memikirkannya.
"Benarkah? Mungkin..."
Xiaolian tidak begitu memahami hal ini.
Gua itu gelap gulita, Qin Wan mengeluarkan kantong api dari dadanya, dan menyalakannya.
Xiao Lian khawatir karena tidak membawa obor, tapi tiba-tiba Qin Wan menyalakannya.Dia tidak bisa menahan diri untuk melihat lebih dekat ke dada Qin Wan.
Hmm...kelihatannya cukup besar.
Apakah semua ini ada di dalamnya?
“Apa yang kamu lihat?” Qin Wan bertanya ketika dia melihat dia menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
FantasyBertransmigrasi ke umpan meriam pahlawan wanita dalam buku, Qin Wan meramalkan sebelumnya bahwa rumah itu akan digeledah dan diasingkan? Kaisar anjing dan ratu kejamlah yang membunuhnya dan suaminya? Pangeran bajingan akan mengejar mereka semua jala...