181-185

289 22 0
                                    

halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, mengapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecil
Bab 181: Kekacauan
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya

[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan mencari buku. buatlah! 】
Malam itu, kebakaran besar terjadi di Rumah Pangeran Yong, apinya seolah tak ada habisnya, membakar dari gerbang timur hingga gerbang barat, membakar menara merah terang menjadi reruntuhan.

Qin He melakukan hal semacam itu dengan selirnya ketika dia terbangun oleh api. Ketika dia mendengar api untuk pertama kalinya, dia tidak menganggapnya serius. Dia hanya meminta orang untuk memadamkan apinya. Dia masih pergi ke jalannya sendiri. Baru setelah api mencapai rumah dia melompat ketakutan. Dia bangkit, membungkus dirinya dengan selapis pakaian dan bergegas keluar.

Api menyala sepanjang malam, membuat seluruh ibu kota khawatir.

Banyak orang diam-diam menyombongkan diri atas kemalangan itu. Bagaimanapun, semua orang tahu bahwa Qin He telah merampas begitu banyak kekayaan dan urapan orang. Sekarang mereka semua terbakar, mereka hanya merasa bahagia di dalam hati.

Setelah gubernur Jingzhao mengetahui berita tersebut, dia segera memimpin sekelompok pejabat pemerintah ke Rumah Pangeran Yong untuk melakukan penyelidikan.

Apinya begitu cepat dan dahsyat, dan air terus mengalir.Setelah dilakukan penyelidikan, Gubernur Jingzhao akhirnya memutuskan bahwa bahan penyulutnya adalah minyak tanah.

Begitu berita menyebar, sekali lagi hal itu menimbulkan keributan.

Minyak tanah digunakan untuk persenjataan, jadi bagaimana bisa muncul di Rumah Pangeran Yong?

Berdasarkan intensitas apinya dapat disimpulkan bahwa minyak tanahnya banyak, dan tidak mungkin minyak tanah tersebut dibawa dari luar hanya untuk membakar Rumah Yongwang, karena terlalu rewel.

Hanya ada satu kemungkinan, minyak api itu sendiri berasal dari Istana Pangeran Yong.

Segera, petugas Rumah Jingzhao menemukan sejumlah besar baju besi militer di Rumah Pangeran Yong, berjumlah beberapa ribu set.

Ketika berita itu sampai ke telinga Qin Tianfu, Qin Tianfu, yang sedang makan malam bersama ibu dan selir Qin He, mengubah ekspresinya dan segera menangkap ibu dan selir Qin He.

Raja Yong menyembunyikan senjata secara diam-diam dan berniat memberontak. Penggal kepalanya!

Perintah kekaisaran yang dingin dan tanpa emosi dikeluarkan dari istana, mengejutkan pengadilan sejenak.

Yongwang Qin He awalnya adalah putra kesayangan Qin Tianfu, dan bahkan membiarkannya merajalela di ibu kota.

Tetapi bahkan jika itu adalah putra kesayangannya, begitu itu menyentuh keuntungannya, Qin Tianfu akan segera menyingkirkannya tanpa berkedip.

Pada saat Qin He mengetahui berita itu, dia sudah dikepung oleh Pengawal Yulin dan tidak dapat terbang.

Tidak ada seorang pun di pengadilan yang berani menjadi perantara bagi Qin He Sore itu, Qin He dipenggal di Gerbang Meridian.

Ibunya, selir Xiao, juga bunuh diri dengan meracuninya dengan racun.

Beberapa anggota istana di istana yang selalu dekat dengan Qin He dan klan ibu Xiao semuanya terlibat.

[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang