halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuperlindungan mata
karakter besartengahKecilBab Sembilan Puluh Enam: Tinggalkan uang untuk membeli jalan
bab terakhir
Daftar isi
kesalahan bab
Bab selanjutnya
[Beri tahu pecinta buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android menyesatkan. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah aplikasi sumber. Mendengarkan buku , mengganti sumber, dan menemukan buku adalah hal yang sangat bagus! 】
Tidak, Xiao Lie tidak bisa dibangunkan.Tatapan kejam melintas di mata Mu Yunzhou, tapi dia segera menyembunyikannya lagi, dan berkata terus terang, "Alangkah baiknya jika Xiao Lie bisa bangun. Sikap sang putri tetap tidak akan berubah."
Jika perbendaharaan dan persenjataan dicuri oleh Qin Wan, selama dia mendapatkan Qin Wan, semuanya akan kembali ke tangannya.
Selain itu, terlepas dari apakah perbendaharaan dan persenjataan dicuri oleh Qin Wan atau tidak, Mu Yunzhou dapat yakin bahwa pasti ada rahasia besar yang tersembunyi di Qin Wan.
Qin Wan tertawa mengejek, dan segera menurunkan tirai mobil.
Mu Yunzhou tidak merasa kesal dengan sambutan dingin Qin Wan.
Dia menoleh untuk menjelajahi tempat lain di tim pengasingan, dan melihat bolak-balik beberapa kali.
Barang-barang di tim pengasingan itu bertumpuk hingga enam gerobak, namun terlihat secara kasat mata bahwa barang-barang tersebut adalah makanan, pakaian, panci dan wajan, serta kebutuhan sehari-hari.
Du Shaoguang juga diam-diam mengamati situasi tim pengasingan, dan datang ke Mu Yunzhou dan berkata, "Tuanku, sepertinya barang-barang itu tidak ada di sini. Mungkinkah sang putri menyembunyikan barang-barang itu di tempat lain?"
Mu Yunzhou menyipitkan matanya dan berkata: "Jika dia benar-benar mencurinya, selama kita mengikuti mereka, dia pasti akan menunjukkan kekurangannya."
Malam itu.
Bulan cerah dan bintang bersinar, dan mereka mendirikan tenda di ladang liar tanpa pergi ke desa atau kembali ke toko.
Saat itu malam musim gugur yang dingin, Qin Wan sedang beristirahat di rangka gerbong, dan di belakangnya, Xiao Lie terbaring di gerbong.
Saat dia merasa mengantuk, dia tiba-tiba melihat cahaya dan bayangan berkelap-kelip di hutan di kejauhan.
Qin Wan menyipitkan matanya dan segera menjadi waspada.
Tiba-tiba, beberapa roket meluncur keluar dari hutan dan melesat lurus ke arahnya.
"tidak baik!"
Qin Wan segera memanggil orang-orang di sekitarnya, tetapi sudah terlambat, roket itu tidak ditujukan ke orang-orang, panah itu mengenai makanan dan pakaian mereka, dan roket itu sepertinya dilapisi minyak tanah, dan ketika menyentuh pakaian itu, itu segera terbakar.
Tidak ada air di sini, dan ketel kecil milik orang-orang ini tidak dapat memadamkan api yang berkobar sama sekali.
Anggota tim pengasingan tidak bisa menahan tangis saat melihat adegan ini.
Semua barang yang baru saja dibeli semuanya terbakar Siapa yang datang membuat masalah dan melakukan hal-hal gila seperti itu!
Qin Wan segera terbang ke hutan, tetapi tidak ada seorang pun di hutan, seolah-olah belum pernah ada orang di sana.
Namun, Qin Wan masih memperhatikan petunjuknya.
Itu bau minyak tanah.
Dia melihat kakinya yang sedikit basah, meneteskan minyak api.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
FantasíaBertransmigrasi ke umpan meriam pahlawan wanita dalam buku, Qin Wan meramalkan sebelumnya bahwa rumah itu akan digeledah dan diasingkan? Kaisar anjing dan ratu kejamlah yang membunuhnya dan suaminya? Pangeran bajingan akan mengejar mereka semua jala...