131-135

387 22 0
                                    

halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, mengapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecil
Bab 131: Perlakukan aku lagi
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya

[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
Setelah Zang Qi membawa keempat kudanya pergi, Qin Wan dan yang lainnya membawa unta-unta itu untuk menginap di sebuah penginapan di kota, hari sudah gelap.

Qin Wan sedang membersihkan kamar ketika dia tiba-tiba melihat sosok Tsing Yi tidak jauh dari jendela.

Itu Leng Yuan.

Tampaknya Qian Jiwei berhasil menyusul lagi.

Qin Wan menutup jendela dengan cepat, pura-pura tidak memperhatikan, berbalik dan memanggil pelayan untuk merebus air mandi.

“Nak, kami tidak menyediakan air panas di sini.” Pelayan tersenyum genit: “Ini tidak seperti Rumah Huaiyang, di mana hanya ada sedikit air. Air sumur di toko kami sering mengering, dan kadang-kadang bahkan air untuk memasak pun habis. hilang. Itu tidak cukup.”

Ketika Qin Wan mendengar apa yang dia katakan, dia tidak punya pilihan selain menyerah.

Hanya saja dia sudah lama tidak mandi, dan badannya sangat tidak nyaman.

Kemudian dia mengambil ember mandi dari luar angkasa dan mengambil seember mata air spiritual.

Ada juga sejumlah besar air biasa yang disimpan di ruangannya, tetapi itu semua adalah air dingin yang sifatnya dingin, sedangkan mata air spiritual bersifat hangat.Bahkan jika cuaca sekarang dingin, Anda tidak akan merasa kedinginan. Kalau mandi dengan mata air spiritual, mana yang lebih baik untuk tubuh, semuanya baik dan tidak ada salahnya, hanya saja sedikit lebih merepotkan untuk mengatasinya.

Setelah mengambil air mandi, Qin Wan melepas pakaiannya dan masuk ke dalam bak mandi.

Belum genap seperempat jam kemudian, terdengar ketukan di pintu di luar.

"Siapa?" Tanya Qin Wan, mengerutkan kening.

"ini aku."

Suara Xiao Lie terdengar dari luar.

Qin Wan bertanya: "Apakah ada yang salah?"

“Kamu lupa lagi, hari ini adalah hari akupunktur,” kata Xiao Lie sambil terkekeh.

Qin Wan memang lupa lagi.

Setelah berlari jauh-jauh, dia akhirnya mandi, dia tidak ingin berakhir seperti ini, jadi dia berkata: "Aku sedang mandi, kamu bisa menunggu sebentar."

Setelah dia selesai berbicara sebentar, tidak ada suara dari luar.Qin Wan mengira dia telah pergi, jadi dia terus mandi dengan santai.

Setelah berendam lebih dari setengah jam untuk membersihkan kotoran di tubuhnya, Qin Wan bangkit, menyeka rambutnya dengan handuk, dan berganti pakaian bersih.

Berpikir bahwa Xiao Lie pasti sudah lama menunggu di kamar, dia membuka pintu dan bersiap untuk pergi ke kamar Xiao Lie.Tak disangka, begitu dia membuka pintu, dia melihat Xiao Lie berdiri di depan pintu.

Dia bersandar ringan di pagar merah terang di lantai dua, mengenakan tunik hitam bermotif satin dan perak yang membuatnya terlihat sangat tinggi dan tampan.

Mendengar suara pintu terbuka, dia berbalik untuk melihat Qin Wan.

Hanya dengan sekali melihat ke belakang, Qin Wan langsung membayangkan pemandangan indah di benak Qin Wan, di mana orang-orang di jalan seperti batu giok dan tuan-tuan.

[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang