halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, mengapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecil
Bab 191: Waduk Xizhou
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
Tahun ketiga kalender Yuan Baru.Tiga tahun telah berlalu sejak monster itu muncul di Jingzhao Mansion.Dalam tiga tahun terakhir, tidak hanya Kerajaan Yan, tetapi juga negara tetangga lainnya di benua ini telah hancur total oleh serangan monster tersebut.
Populasi seluruh dunia tiba-tiba menyusut, tetapi dengan bantuan Menara Tianlu, hampir setiap kota dalam radius seratus mil terselamatkan, dan semua orang tinggal di kota yang aman meskipun populasinya sangat padat.
Setiap kota memiliki cabang Menara Tianlu, yang bertanggung jawab atas keamanan kota dalam jarak seratus mil dan pemusnahan monster di sekitarnya.
Hanya ada sedikit aliran material antara Fucheng dan Fucheng, dan sisanya pada dasarnya swasembada.
Dalam kondisi seperti ini, dunia telah membentuk keseimbangan yang rapuh.
Saat ini, di Rumah Xizhou, yang merupakan tempat paling diinginkan semua orang, sungai pertama mengalir turun dari Gunung Salju Xiliang.
Tidak lagi mengarah ke kota kecil di Kabupaten Danyi, tetapi mengarah ke berbagai tempat di Prefektur Xizhou dengan jaringan yang luas.
Xizhou Mansion juga merupakan satu-satunya tempat di dunia yang sepenuhnya aman.
Ketika tidak ada sumber air, orang-orang di seluruh dunia mendambakan lahan yang luas dan aman di sini.
Sekarang karena ada air, tempat ini hanyalah surga impian.
Semua orang di Prefektur Xizhou mengenang hari ini, ketika air deras muncul di parit yang telah lama digali, banyak orang yang tidak bisa menahan diri untuk tidak berlutut di tanah dengan air mata mengalir di wajah mereka, mengagumi keajaiban ini.
Namun yang lebih penting di hati mereka adalah rasa hormat mereka terhadap Qin Wan dan Menara Tianlu.
Semua orang tahu bahwa parit ini digali oleh orang-orang dari Menara Tianlu dengan sekop dan sekop.
Prefektur Xizhou, Kabupaten Danyi, Rumah Keluarga Xiao.
Dibandingkan dengan pegunungan tandus saat pertama kali kami tiba, tempat ini telah berubah total menjadi dunia baru dengan pegunungan dan sungai yang subur.
Paviliun berwarna merah terang baru saja dibangun di atas tebing, di kedua sisi paviliun, tirai bambu dan kain kasa mengambang, ketika angin panjang bertiup, terlihat anggun dan seram, seperti negeri dongeng di bumi.
Seorang wanita anggun dan anggun memimpin tim pelayan ke paviliun membawa piring buah dan anggur, dan meletakkannya di meja perjamuan dengan tertib.
Saat dia sedang sibuk, dia tiba-tiba melihat sesosok tubuh bergerak di sudut dari sudut matanya.
"Xiaolian!!"
Wanita Fengyun berlari ke belakang sosok itu, meletakkan tangannya di pinggul, menarik napas dalam-dalam, dan meraung keras.
Sosok itu gemetar ketakutan, dan segenggam buah di tangannya jatuh ke tanah.
Dia menoleh ke belakang dengan kesal, "Myolie, apakah perlu begitu marah? Bukankah aku baru saja mendapatkan beberapa buah? Sejak kamu menjadi kepala Menara Tianlu, kamu menjadi semakin pelit."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
FantasyBertransmigrasi ke umpan meriam pahlawan wanita dalam buku, Qin Wan meramalkan sebelumnya bahwa rumah itu akan digeledah dan diasingkan? Kaisar anjing dan ratu kejamlah yang membunuhnya dan suaminya? Pangeran bajingan akan mengejar mereka semua jala...