halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecilBabak 91: Dia sangat tampan
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya
[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
“Putri, ada apa denganmu?”Xing'er mengikutinya dan menyadari ada yang tidak beres dengan Qin Wan, jadi dia segera berkata.
Qin Wan meraih tangannya dan berkata dengan nada lemah, "Xing'er, bantu aku memasak semangkuk air gula merah."
Xing'er segera sadar, dan berbisik: "Putri, apakah Anda sedang menstruasi?"
Qin Wan mengangguk.
“Kalau begitu tunggu sebentar, aku akan segera ke sana,” kata Xinger dan buru-buru berlari ke dapur.
Malam itu.
Qin Wan berbaring di tempat tidur di samping Xiao Lie, membungkus dirinya dengan erat, dan meletakkan bayi hangat di bawah pakaiannya.
Xing'er membawakan air gula merah dan dia menyesapnya, kehangatan segera disuntikkan ke tubuh dinginnya, dan dia merasa jauh lebih nyaman.
"Putri, kamu bisa istirahat. Pelayan ini ada di sini untuk menjaga pangeran," kata Xing'er.
Qin Wan melirik Xiao Lie yang ada di sebelahnya, kulitnya jauh lebih baik dengan mata telanjang, dia tampak seperti orang normal yang tidur nyenyak.
“Myolie, kamu tidak perlu berjaga, kembalilah dan istirahat, Xiao Lie akan baik-baik saja.”
Qin Wan mengetahui situasi Xiao Lie dengan sangat baik, tubuhnya sangat stabil sekarang, bahkan jika tidak ada yang menjaganya, tidak akan terjadi apa-apa padanya.
"Budak itu menjaga ruang luar. Putri, jika kamu butuh sesuatu, panggil saja budak itu," kata Xing'er lalu mundur.
Setelah Xing'er keluar, Qin Wan merasa tidak enak badan, dan sedang tidak ingin mengagumi kecantikan Xiao Lie, jadi dia berbalik dan terus beristirahat.
Di malam hari, dia sepertinya mendengar sesuatu yang samar-samar, tapi ketika dia membuka matanya lagi, tidak ada apa-apa.
Qin Wan sangat lelah, jadi dia tidak menganggapnya serius.
Keesokan harinya, dia bangun pagi-pagi dan berganti pakaian.
Karena Xiao Lie masih pingsan, dia tidak menghindar.
Mengenakan celananya lagi, dia tanpa sadar kembali menatap Xiao Lie.
Wajah Xiao Lie memerah, seolah-olah dia mulai kepanasan.
Mungkinkah dia masuk angin di malam hari?
Qin Wan segera menghampiri dan menguji suhu dahi Xiao Lie.
"Hiss! Panas sekali. Sepertinya kamu benar-benar kedinginan."
Jika Cuiniang melihat Xiao Lie kedinginan saat dia menatapnya, dia tidak tahu harus berkata apa.
Kita harus segera menanganinya, sebaiknya jangan biarkan Cui Niang dan yang lainnya mengetahuinya.
Infus dan pengobatan terlalu lambat untuk menurunkan demam.
Qin Wan tiba-tiba memikirkan sesuatu, mengeluarkan jarum suntik dari luar angkasa, memandang Xiao Lie yang terbaring di tempat tidur dan tersenyum jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
FantasyBertransmigrasi ke umpan meriam pahlawan wanita dalam buku, Qin Wan meramalkan sebelumnya bahwa rumah itu akan digeledah dan diasingkan? Kaisar anjing dan ratu kejamlah yang membunuhnya dan suaminya? Pangeran bajingan akan mengejar mereka semua jala...