146-150

388 29 1
                                    

halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, mengapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecil
Bab 146: Menggali parit dan membangun parit
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya

[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
Ketika Qin Wan sedang memikirkan apakah akan pergi keluar untuk mencari seseorang, seorang pria tiba-tiba keluar dari dapur.

Pria itu mengenakan tunik hitam dan membawa pedang di pinggangnya, tetapi wajahnya pucat dan penampilannya tidak terlihat jelas.

Qin Wan menyipitkan matanya dan bertanya, "Siapa itu?"

Melihat Qin Wan, pria itu tiba-tiba tampak terkejut dan buru-buru melangkah maju dan memberi hormat: "Bawahan Ao Zheng, mohon beri hormat kepada istri saya."

"Apakah kamu dari Xiao Lie?" Qin Wan bertanya dengan cemberut.

"Ya."

"Di mana Xiao Lie?"

"Tuanku dan Tuan Zang telah pergi ke pegunungan untuk mencarimu. Aku telah meninggalkan bawahanku menunggu di sini. Jika kamu kembali, aku akan melaporkan beritanya." Ao Zhengdao.

“Oh, apakah kalian semua di sini?” Qin Wan melihat jejak kaki yang berantakan di tanah dan bertanya dengan santai.

"Tuan mengirim beberapa orang untuk mendirikan cabang di Kabupaten Danyi. Hanya Tuan Yuan Ying dan bawahannya, termasuk selusin orang, datang ke sini untuk melindunginya.." Ao Zheng tidak menyembunyikan apa pun dari Qin Wan.

Qin Wan diam-diam mendecakkan lidahnya.

Seperti yang diharapkan dari seorang protagonis pria, dia bereaksi begitu cepat dan mulai memperluas kekuatannya segera setelah dia tiba di Kabupaten Danyi.

"Apa yang baru saja kamu lakukan? Kamu tidak sedang memasak, kan? "Qin Wan memandang pria ini dan tidak terlihat seperti seseorang yang tahu cara memasak.

Setelah mendengar kata-kata Qin Wan, Ao Zheng tiba-tiba terlihat tidak wajar dan berkata dengan ragu-ragu: "Tuan Yuan Ying takut Tuan dan Nyonya akan makan makanan dingin ketika mereka kembali, jadi dia meminta bawahannya untuk memanaskan makanan di sini. Makanan itu dibawakan dari sebuah restoran di Kabupaten Danyi. Dibeli."

Hanya saja dia tidak pandai memasak kompor dan tidak bisa mengendalikannya dengan baik...

"Biarkan aku melihatnya," kata Qin Wan dan memasuki dapur.

Api di dapur menyala, dan dia membuka tutup panci besar.Ada enam piring di dalamnya, tapi agak empuk karena terlalu panas.

Terlebih lagi, dia bahkan tidak perlu mencicipinya untuk mengetahui bahwa itu pasti berbau.

Melihat ekspresi Qin Wan yang salah, Ao Zheng segera berlutut dan berkata, "Saya akan memaafkan Anda, Bu. Saya akan membeli yang baru sekarang."

Tuannya belum kembali, jadi seharusnya ada cukup waktu.

Tetapi jika Qin Wan ingin makan sekarang, bagaimana dia harus menjelaskannya...

“Tidak perlu.” Qin Wan mengeluarkan enam piring makanan dan berkata kepada Ao Zheng, “Letakkan panci kecil di atas kompor.”

Sekarang setelah bumbunya tercampur, bisa dibuat menjadi beberapa semur.

Melihat Qin Wan tidak marah, Ao Zheng segera menyalakan api di kompor kecil.

[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang