101-105

494 33 1
                                    

halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, mengapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecil
Babak 101: Sepuluh Aula Yama
bab terakhir
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya

[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
Semua orang sepertinya telah menerima sedotan penyelamat, dan mereka segera menaburkan bubuk realgar dengan Xing'er.

Setelah ditaburi bubuk realgar, ular-ular tersebut hanya berkeliaran di pinggiran dan tidak berani mendekat.

Namun meski begitu, melihat begitu banyak ular berbisa berenang-renang membuat semua orang merasa kebas.

Qin Wan keluar dari lingkaran dan mencari orang yang melemparkan racun itu.

Dia berjalan di sepanjang jalan dengan ular paling berbisa. Ada hutan poplar di depannya. Hutan itu gelap, tapi Qin Wan samar-samar mendengar suara yang aneh dan aneh.

Di tim pengasingan, ketika dia melihat Qin Wan keluar sendirian, mata Mu Yunzhou tiba-tiba menegang.

Dia mengikuti mereka dengan tenang sementara tidak ada yang memperhatikan.

Dia punya firasat bahwa kali ini, dia akan bisa melihat sekilas rahasia Qin Wan.

Qin Wan memasuki hutan poplar, dan suara aneh masih tidak berhenti.

Tak jauh dari situ, terdengar suara pembunuhan, dan samar-samar terdengar suara teriakan seorang wanita.

Itu Timur Lan.

Qin Wan segera mempercepat dan bergegas.

Setelah beberapa saat, dia akhirnya melihat Dongfang Lan berkelahi dengan lebih dari selusin orang di depannya.

Matahari terbenam mencerminkan sosok Dongfang Lan yang tampan dan riang.

Pria berbaju hitam lainnya semuanya sangat terampil, tetapi di depan Dongfang Lan, mereka seperti permainan anak-anak.

Baru pada saat itulah Qin Wan menyadari bahwa seni bela diri Dongfang Lan sangat tinggi.

Karena Dongfang Lan tidak membutuhkan bantuannya, Qin Wan mengarahkan pandangannya pada orang yang menggunakan teknik racun ular.

Dia mengelilingi orang-orang ini dan segera menemukan di antara begitu banyak orang, ada seseorang yang duduk di tanah sambil mengetuk-ngetuk sesuatu.

Ada dua penjaga di sampingnya.

Sepertinya dialah yang melakukan teknik racun ular!

Qin Wan menyipitkan matanya, menggunakan kawat baja untuk melompat ke batang pohon poplar yang tinggi, melihat semuanya di sini, dan kemudian mengeluarkan senapan sniper yang sudah lama tidak dia gunakan dari luar angkasa.

Ada juga suara gemerisik datang dari belakang, Qin Wan meliriknya dan menebak bahwa Mu Yunzhou-lah yang mengikuti secara diam-diam.

Qin Wan mengangkat sudut bibirnya dengan busur jahat, memasang peredam pada senapan sniper, dan kemudian mengarahkannya ke orang yang menggunakan teknik racun ular.

Satu pukulan tepat mengenai jantungnya.

Waktu seolah membeku sesaat, dan dengan suara aneh terakhir, pria itu jatuh ke tanah.

Kedua orang yang menjaganya terkejut dan melihat sekeliling dengan cepat, mencari Qin Wan.

Qin Wan dengan cepat mengembalikan senapan snipernya ke tempatnya, dan menggunakan kawat untuk menembakkan pistolnya beberapa kali ke sisi Dongfang Lan.

[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang