halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, mengapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecilBabak 66: Menang atau kalah tidak diketahui
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya
[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
Qin Wan tidak tahu keluhan apa yang dimiliki Raja Xing terhadap Xiao Lie, tetapi Qin Wan merasa Tuan Yun pasti ada hubungannya dengan Raja Xing Mu Yunzhou.Mungkin dia mengungkap sesuatu di sepanjang jalan. Lagi pula, tidak ada yang bersalah atas kejahatan tersebut. Jika seseorang menemukan miliaran materi di ruangnya, itu pasti akan menyebabkan badai berdarah.
Qin Wan awalnya ingin mempertahankan wajah sebanyak mungkin demi aliansi dengan Xiao Lie setelah Raja Xing.
Tetapi jika Raja Xing menginginkan ruangnya sendiri, dengan temperamen Qin Wan, dia pasti akan memberantas bencana!
Siapa yang peduli dengan plot aslinya?
Sekalipun dunia sedang kacau, dia masih bisa duduk di Gunung Tai dan membiarkannya banjir!
Tentu saja, jika memungkinkan untuk tidak menimbulkan akibat seperti itu, usahakan untuk tidak menimbulkannya sebisa mungkin.
Saat kami sampai di pintu masuk gua, malam di luar sudah larut, angin pegunungan kembali bertiup kencang, dan angin serta salju di kejauhan menutupi awan dan bulan seperti biasanya.
Qin Wan tidak keluar dengan tergesa-gesa, pertama membuka peta Binghuofeng dan mempelajarinya.
“Menelusuri jalan pegunungan terdekat, kita bisa pergi ke Kota Yongzhou di Changning Mansion. Gadis oriental, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pergi dari Kota Yongzhou ke Yangcheng dengan kereta?”
“Kurang dari lima jam,” Dongfang Lan menghitungnya dengan cepat.
“Sekarang sudah larut, mari kita istirahat di sini selama satu malam, pergi ke Kota Yongzhou besok pagi, menyewa kereta di kota keesokan paginya, dan tiba di Yangcheng pada malam hari.”
Meskipun Xiao Jun ada di sana untuk menjaga Xiao Lie, Qin Wan masih merasa tidak nyaman.
Raja Xing berulang kali mengirim orang untuk mengambil tindakan. Jika berita tentang Xiao Lie di Yangcheng terungkap, Xiao Lie masih dalam bahaya.
Saat ini, di rumah Raja Xing, di aula Nanmu yang elegan dengan pemandangan luas, Raja Xing Mu Yunzhou dan Xu Yu sedang bermain catur.
Du Shaoguang berdiri di samping, memperhatikan dengan penuh minat, diam-diam menghitung gerakan catur dalam pikirannya, tetapi tidak mengatakan apa-apa.
Alis Mu Yunzhou berkerut karena khawatir saat ini, dan bidak catur di tangannya tidak dapat ditemukan.
Di papan catur, bidak catur putih Xu Yu seperti rantai dengan pisau, memotong naga hitam yang dipegangnya dan menjebaknya di dalamnya.
Tetapi jika dia kalah, samar-samar dia merasa ada cara untuk memecahkannya, tetapi dia tidak dapat menemukannya.
Pada saat kebuntuan terjadi, seorang penjaga berbaju hitam dan seorang pria berbaju hitam berjalan dari pagar merah terang di kolam teratai, memberi hormat di depan Mu Yunzhou dan berkata, "Yang Mulia, penjaga bayangan yang membunuh Xiao Lie telah kembali. "
Mu Yunzhou melirik mereka, tidak peduli Xu Yu masih di sana, dan bertanya, "Bagaimana kabarnya?"
Penjaga bayangan itu berlutut, "Bawahan ini tidak kompeten, mohon maafkan saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
FantasyBertransmigrasi ke umpan meriam pahlawan wanita dalam buku, Qin Wan meramalkan sebelumnya bahwa rumah itu akan digeledah dan diasingkan? Kaisar anjing dan ratu kejamlah yang membunuhnya dan suaminya? Pangeran bajingan akan mengejar mereka semua jala...