161-165

316 27 0
                                    

halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, mengapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecil
Bab 161: Saya harus berubah pikiran
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya

[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan mencari buku. buatlah! 】
Setelah pelayan itu mundur, Qin Wan berbalik dan berbaring di tempat tidur.

Setelah berlarian selama beberapa hari, dia memang sedikit lelah, dia memejamkan mata dan tiba-tiba mencium aroma samar lagi.

Saya tidak tahu jenis dupa apa yang diberikan para biarawati kepadanya di kuil Buddha di Negara Bagian Xi hari itu, tetapi dupa itu belum sepenuhnya hilang.

Kelopak matanya terasa berat, dan setelah beberapa saat, dia tertidur karena wanginya.

Dia bermimpi berada di hutan berkabut, seolah sedang mencari sesuatu.

Tapi dia tidak ingat apa yang dia cari.

Dikelilingi oleh ular piton hitam yang menutupi langit, dan saluran air berlumpur hingga pergelangan kaki di bawah kakinya, Qin Wan tidak merasa takut, dia hanya mencari dengan cemas.

Tiba-tiba, sebuah tangan dari belakang memegang tangannya, hangat dan murah hati, dan membuat orang merasa hangat entah kenapa.

Dia ingin melihat ke belakang untuk melihat siapa orang itu, tetapi kesadarannya perlahan kembali.

Lingkungan sekitar menjadi tenang kembali, dan dia bisa dengan jelas merasakan tangannya dipegang.

Qin Wan membuka matanya dan langsung menatap mata Xiao Lie.

Xiao Lie duduk di samping tempat tidur, memegang tangannya dan menatapnya seperti itu untuk waktu yang lama.

"Mengapa kamu di sini?" Qin Wan bertanya dengan heran.

"Ji Changyu mengaturmu di kamarku," kata Xiao Lie.

Qin Wan merasa malu.

Saat dia mengatur ruangan sebelumnya, dia merasakan ada yang tidak beres.

Dongfang Lan dan Xiaolian tinggal di kamar yang sama, tapi dia dan Xing'er terpisah, tapi Chuni masih ada di sana saat itu, jadi Qin Wan tidak terlalu memikirkannya.

Tanpa diduga, dia dijodohkan langsung ke kediaman Xiao Lie.

"Jam berapa sekarang?" Tanya Qin Wan.

"Zi Shi."

"Terlambat? Apakah kamu berbicara tentang kembali sekarang? "Qin Wan terkejut.

Sudah lebih dari setengah jam sejak Xiao Lie kembali, tapi dia masih mengangguk.

Qin Wan mengulurkan tangan, melepaskan diri dari tangan Xiao Lie, dan duduk, "Aku sudah cukup tidur, kamu bisa istirahat."

"kamu mau pergi kemana?"

"Aku akan duduk di sofa di luar sebentar," katanya sambil bangkit dari tempat tidur.

Xiao Lie menghentikannya dan berkata, "Di luar dingin."

Suaranya agak serak, dan di malam yang dingin dan sepi ini, entah kenapa terdengar agak membingungkan.

Qin Wan menatap matanya, dan hatinya bergetar.

Tak bisa dipungkiri kalau ia memang tertarik dengan tubuh tampan pria tersebut.

Tiba-tiba, Qin Wan bersandar dan berkata dengan jahat: "Saya tidak bertanggung jawab."·

[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang