61-65

582 40 0
                                    

halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, mengapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecil

Babak 61: Monster Bawah Air
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya
[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
“Itu pasti Binglan,” kata Dongfang Lan yakin setelah melihat gambaran lengkap tumbuhan bawah air.

Saat ini, di dalam es dan salju, anggrek es sedang bergoyang di bawah air, daunnya terentang, tidak takut dingin sama sekali.Di antara sekian banyak daun, ada kuncup bunga kecil yang tersembunyi, yang akan segera mekar.

Dongfang Lan berkata: "Yang perlu kamu detoksifikasi adalah rimpang anggrek es. Kamu harus menggali akarnya. Xiaolian, berikan aku sekopnya."

Xiaolian mengeluarkan sekop dari keranjang dan menyerahkannya padanya.

“Biarkan aku menggali.” Qin Wan memotong sekop ke tangannya, dan mulai masuk ke dalam air.

Dongfang Lan segera menghentikannya, "Air di kolam di sini sangat dingin. Saya khawatir tubuh Anda tidak dapat menahannya. Terserah saya. Saya telah berlatih seni bela diri sejak saya masih kecil, dan saya bisa gunakan energiku yang sebenarnya untuk menahan dingin."

Meskipun dia mendengar dari Xiao Lian bahwa Qin Wan memiliki beberapa keterampilan sekarang, dia tidak seperti dia yang berlatih seni bela diri sejak kecil.

Tujuh tahun yang lalu, ketika dia mengikuti Xu Yu, dia melihat Qin Wan dari kejauhan, saat itu Qin Wan masih seorang wanita yang lemah dan rapuh.

Selain itu, dia sepuluh tahun lebih tua dari Qin Wan, jadi dia juga lebih tua menurut usianya, jadi dia harus berdiri dulu.

Qin Wan tersenyum, "Jangan khawatir, ini hanya air es, tidak apa-apa."

Dongfang Lan datang ke sini untuk membantu mereka. Meskipun fisik Dongfang Lan sedikit lebih kuat dari wanita pada umumnya, dia tetaplah seorang wanita. Air es yang sangat dingin pasti akan melukai tubuhnya.

Selain itu, mereka harus berjalan di tengah angin dan salju. Kaki Dongfang Lan mungkin menderita penyakit seumur hidup, dan mungkin juga mempengaruhi menstruasi dan kesuburan. Tentu saja, Qin Wan tidak bisa membiarkannya datang.

Dia sendirian di dunia lain ini, tanpa kekhawatiran dan kekhawatiran, dan ini bukan apa-apa baginya.

Mundur 10.000 langkah lagi, terdapat berbagai obat-obatan dan peralatan medis di ruangannya untuk memulihkan tubuhnya, yang dapat memulihkan tubuhnya semaksimal mungkin.

Saat itu, dia tidak ragu lagi, dan langsung melompat ke air es.

Ini hanyalah genangan air kecil, airnya sangat dangkal, hanya mencapai di atas lutut Qin Wan.

Begitu berada di dalam air, hawa dingin yang menusuk tulang langsung menjalar ke seluruh tubuh, dan seluruh betis seolah terpotong oleh pisau tipis.

Bahkan Qin Wan tidak bisa bertahan sejenak.

Namun meski hujan, kita tetap perlu menggali es anggrek tersebut secepatnya.

Tepat ketika Qin Wan mengangkat sekop untuk menggesernya, sesuatu tiba-tiba melingkari pergelangan kakinya.

tidak baik!

Begitu dua kata ini terlintas di benaknya, dia tiba-tiba terseret ke dalam air.

Meluncur di bawah es di Shuizawa, Qin Wan langsung dibawa ke dalam genangan air yang besar.

[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang