171-175

286 23 0
                                    

halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, mengapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecil
Bab 171: Pengkhianatan
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya

[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
Setelah mengirim Qing Jia ke Aula Giok Suci, Qin Wan memintanya untuk tetap di dalam, dan kemudian keluar bersama Xiao Lie untuk memeriksa situasi di danau.

Saat hari hampir fajar, tidak ada pergerakan.

“Sepertinya itu tidak akan muncul lagi hari ini,” Qin Wan memandang danau dengan ekspresi serius.

Xiao Lie melihat ekspresi Qin Wan dan berkata, "Apakah kamu tahu sesuatu? Tentang monster-monster ini."

“Saya tidak tahu apakah tebakan saya benar.” Qin Wan merenung sejenak, dan nadanya menjadi tegas lagi, “Tetapi monster-monster ini harus ditangani sesegera mungkin, jika tidak maka akan terlambat setelah mereka berkembang biak. angka besar."

Xiao Lie tidak menanyakan apa kecurigaan Qin Wan. Melihat ekspresi serius Qin Wan, Xiao Lie memegang tangannya dan berkata, "Ayo pergi bersama."

Qin Wan tidak pernah berpikir untuk meminta Xiao Lie membantunya, tapi sekarang dia berada di sisinya, dia merasakan gelombang kekuatan yang tak bisa dijelaskan di hatinya, memenuhi dadanya sedikit demi sedikit.

Titik-titik putih perut ikan muncul di cakrawala, menimbulkan gemerlap ombak di danau.

Di tepi danau, seorang biksu yang mengenakan jubah koral merah dengan permata, dikelilingi oleh sekelompok orang, keluar dari Aula Giok Suci.

Awalnya, Qin Wan berencana mengikat Qing Jia kembali setelah berurusan dengan monster itu.

Saya tidak menyangka orang-orang ini akan datang secepat itu.

“Tuan, dia melarikan diri!” Seorang biksu muda berkata ketika dia melihat tali yang jatuh ke tanah.

Pemimpinnya tidak lain adalah Biksu Tianyuan, Buddha suci Kerajaan Tianxi, yang bertanggung jawab atas semua kuil Buddha di Kerajaan Tianxi, bahkan raja Kerajaan Tianxi menghormatinya sebagai ayah Buddha dan menaatinya dengan segala cara.

Qin Wan memandang Biksu Tian Yuan dari kejauhan.Wajahnya tampak seperti dia baru berusia tiga puluh atau empat puluh tahun, tetapi janggutnya yang panjang dan seputih salju membuat mustahil untuk mengetahui usia sebenarnya.

Mata itu jernih dan kuat, seolah-olah mereka bisa melihat segala sesuatu di dunia, tetapi mereka juga memiliki perasaan samar-samar akan kekeruhan yang tak terlukiskan.

Biksu Tianyuan berjalan ke pilar batu, mengambil talinya, melihatnya, dan berkata, "Dia diselamatkan."

Bhikkhu lainnya dengan cepat berkata: "Buddha Suci, murid-murid saya telah menjaga pintu sepanjang malam, dan tidak ada seorang pun yang masuk melalui pintu masuk utama."

Biksu Tianyuan berkata: "Orang yang menyelamatkannya tidak rendah dalam seni bela diri. Dia seharusnya memanjat tembok atau datang dari Danau Tianhai."

Setelah jeda, dia melihat noda air di lantai marmer halus, memanjang hingga ke Aula Giok Suci.

“Masuk ke dalam dan lihat,” perintah Biksu Tianyuan.

Kedua biksu itu segera membuka pintu dan langsung melihat Qinga duduk dengan tenang di dalam kamar.

Mereka tertegun sejenak, lalu kembali menemui Biksu Tianyuan dan berkata, "Buddha Suci, dia tidak melarikan diri."

[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang