halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, mengapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecil
Bab 141: Tidak ingin pergi
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
Tetapi meskipun seseorang terbunuh, yang lain tidak ragu-ragu dan terus menyerang Xiao Lie.Xiao Lie menghunus pedangnya dan mengeluarkan sepotong darah dari tenggorokan pria itu.Dalam sekejap, dia menghadapi tiga orang lagi.
Pedang itu bertabrakan, menyebabkan percikan api beterbangan.Sosok Xiao Lie seperti kilat, berpindah-pindah di antara banyak pembunuh, setiap gerakan sepertinya dilakukan dengan mudah.
Leng Yuan di samping memperhatikan setiap gerakan Xiao Lie dengan mata dingin, mengambil panah dan mengarahkannya ke Xiao Lie tanpa tergesa-gesa.
Pada saat Xiao Lie baru saja menetralisir empat jurus pembunuh, dia menembakkan panah panah.
Panah panah melewati celah di antara para pembunuh dan langsung mengenai Xiao Lie.
Xiao Lie tidak dapat mengelak saat ini, dan ada beberapa pembunuh datang dari belakang.
Dia berbalik sedikit ke samping, dan pada saat panah panah menembus tubuhnya, dia menggunakan kelembamannya untuk menghindari dan membunuh dua orang di belakangnya dengan pedang.
Dengan cerdik mengelak, dia menghindari dua orang lainnya dan membunuh satu orang lainnya.
Akhirnya, saya punya waktu untuk bernapas.
Xiao Lie melipat panah yang tertancap di pinggangnya, dan darah mengucur dari lukanya.Ekspresinya tegas, seolah dia tidak bisa merasakan sakit sama sekali, dan dia tidak takut menghadapi begitu banyak pembunuh.
Namun Leng Yuan dapat melihat bahwa tubuh Xiao Lie sedang tegang dan lelah saat ini.
Meski Xiao Lie memiliki ilmu bela diri yang kuat, namun ilmu bela diri Pengawal Qianji miliknya tidaklah lemah, apalagi tubuh Xiao Lie belum pulih sepenuhnya.
Selama mereka terus mengganggu Xiao Lie, hanya masalah waktu sebelum Xiao Lie meninggal di sini.
Cahaya bulan berangsur-angsur diselimuti oleh awan hitam, dan serpihan kepingan salju berjatuhan di langit, jatuh di gurun seperti lapisan es keperakan.
Mata Leng Yuan dipenuhi cahaya dingin, dan dia mengarahkan panah panah ke Xiao Lie lagi.
Meski panah tadi tidak membunuh Xiao Lie, namun tetap saja melukainya dengan serius.
Gerakan Xiao Lie jelas lebih lambat dari sebelumnya.
Panah ini pasti akan membunuhnya!
Namun sebelum dia bisa menembakkan panahnya, sebuah pedang terbang tiba-tiba melesat ke arahnya.
Secepat kilat, itu ada di depannya dalam sekejap mata.
Leng Yuan kaget dan cepat menghindar.
Pedang terbang itu ditembakkan oleh Xiao Lie. Dengan jarak antara dia dan Xiao Lie, dia bisa dengan mudah menghindarinya, tapi yang mengejutkannya adalah Xiao Lie masih cukup terganggu untuk menyerangnya dalam keadaan seperti itu.
Benar saja, orang ini tidak bisa dianggap remeh.
Xiao Lie terluka, dan saat berjuang menghadapi pembunuh Qianjiwei, dia diam-diam mengamati posisi Leng Yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
FantasyBertransmigrasi ke umpan meriam pahlawan wanita dalam buku, Qin Wan meramalkan sebelumnya bahwa rumah itu akan digeledah dan diasingkan? Kaisar anjing dan ratu kejamlah yang membunuhnya dan suaminya? Pangeran bajingan akan mengejar mereka semua jala...