halaman Depankembali
gila! Itu hanya pengasingan, mengapa istana dikosongkan olehnya?
Matikan lampuPerlindungan mata
karakter besartengahKecil
Bab 166: Besok tidak akan datang
Bab sebelumnya
Daftar isi
Laporan kesalahan bab
Bab selanjutnya[Beri tahu teman-teman buku Android bahwa semakin banyak situs gratis yang akan ditutup dan tidak valid. Aplikasi Android sama seperti yang lain. Sangat penting untuk menemukan aplikasi yang aman dan stabil untuk membaca buku. Webmaster sangat menyarankan untuk mengubah sumber APLIKASI. Itu sangat bagus untuk mendengarkan buku, mengganti sumber, dan menemukan buku. buatlah! 】
Qin Wan memegang tangan Xiao Lie dan menatapnya, "Aku memang menyukaimu. Aku menyukaimu sejak pertama kali aku melihatmu, kalau tidak aku tidak akan melindungimu sampai ke Xizhou."“Lalu kenapa kamu selalu ingin pergi? Karena kamu menyukaiku, kenapa kamu tidak tinggal bersamaku selamanya,” tanya Xiao Lie.
Qin Wan merenung dan berkata: "Tidak ada sesuatu pun di dunia ini yang abadi. Jika aku menyukaimu hari ini, mungkin aku akan menyukai orang lain besok. Jika kamu menyukaiku sekarang, kamu mungkin memiliki sekelompok istri dan selir di masa depan. Cinta adalah hal yang paling tidak bisa diandalkan."
“Jika kamu khawatir tentang hari esok, kamu hanya akan melewatkan hari ini." Xiao Lie berdiri dan memeluk Qin Wan, berbisik: "Wan'er, besok tidak akan datang. Yang bisa kita miliki hanyalah hari ini, hanya sekarang."
Xiao Lie tidak tahu masa lalu seperti apa yang dimiliki Qin Wan, tapi dia bisa dengan jelas merasakan kesepian yang diungkapkan oleh Qin Wan.
Dia memeluknya tanpa gerakan yang tidak perlu, hanya ingin memberinya kehangatan.
Hati Qin Wan sedikit tersentuh.
Xiao Lie benar, hari esok tidak akan pernah datang, mereka akan selalu hidup di hari ini.
Entah ini dunia nyata atau buku, itulah kenyataan nyata yang dia alami.
Xiao Lie bukanlah karakter dalam buku, tapi manusia nyata yang memiliki darah dan daging di sekitarnya.
Segalanya telah berubah sejak lama, tapi dia masih ragu karena akhir bukunya.
Ini bukan bukunya, ini adalah dunia nyata yang dia tinggali sekarang.
Ini malam, Rumah Gubernur.
Ji Changyu selesai memproses dokumen resmi dan hendak kembali ke kamarnya untuk beristirahat ketika seorang penjaga datang dan melaporkan: "Tuan, Nyonya Xiao mengirim seseorang untuk membawakan Anda hadiah."
“Undang dia masuk,” kata Ji Changyu.
Setelah beberapa saat, Zang Qi memasuki ruang kerja Ji Changyu dengan kotak yang diberikan Qin Wan sebelumnya.
Dia memberikan kotak itu dan meletakkannya di meja Ji Changyu.
"Selain senjata kawat yang kami sepakati sebelumnya, Nyonya Xiao juga memberimu sepotong surat berantai untuk pertahanan diri," kata Zang Qi.
Ji Changyu membuka kotak itu dan melihat rantai pelindung seperti sisik perak.
Di bawah cahaya lilin di malam hari, tampak semakin mempesona seperti cahaya bintang.
Hal yang paling berharga tentang surat berantai bukanlah bahannya, tetapi keahliannya yang cerdik.
Sepotong pelindung rantai ini saja bernilai setengah dari ibu kota Xizhou.
Ji Changyu awalnya ingin memberikan rumah itu kepada Qin Wan dan Xiao Lie sebagai bantuan, tapi sekarang dialah yang berhutang budi.
Ada juga sebuah kotak kecil di dalam kotak itu, yang berisi pistol kawat halus, seukuran kepalan tangan, yang bisa diikatkan di pergelangan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] gila! Itu hanya pengasingan, kenapa istana dikosongkan olehnya?
FantasyBertransmigrasi ke umpan meriam pahlawan wanita dalam buku, Qin Wan meramalkan sebelumnya bahwa rumah itu akan digeledah dan diasingkan? Kaisar anjing dan ratu kejamlah yang membunuhnya dan suaminya? Pangeran bajingan akan mengejar mereka semua jala...