×happy reading×
+Jangan lupa vote+
+×+
🌸🌸🌸"hey" panggil seseorang.
"bangu oy dah sore lu mau nginep disini ha" ucapnnya lagi.
"nanti lah bang masih ngantuk" ucapnya.
"gw bukan abang lo" ucapnya langsung membuat gracia membuka matanya.
"loh anak setan ngapain lo disini mana abang gw" tanya gracia pada archen karna yang ia ingat ia tidur di bahu abangnya.
"ABANG BIADAB NINGGALIN ADEK SEMBARANGAN"teriaknya.
"sabar archen sabar udah di bangunin bukanya maksih malah ngatain anak setan dasar nenek lampir" ucapnya....dalam hati.
"ni ponsel lo dari tadi bunyi terus dari aland" ucap archen ogah ogahan sebenarnya siapa aland ini.
"hallo"
"...."
"iya iya bentar"
"..."
"iya bawel"
tut."btw makasih ya udah bangunin gw besok gw beliin susu kotak bluebery buat lo 1 deh papay" ucap gracia menggendong tasnya lalu pergi meninggalkan archen sendiri.
****
di sebuah kamar nuansa dark seorang laki laki sedang memainkan gitar kesayangannya yang disana tertulis namanya archen. yap laki laki itu adalah archen.
dia mengingat seorang perempuan yang mengusik pikirannya, gracia yah perempuan itu adalah gracia seseorang yang baru satu hari saja sudah mengobrak abrik hatinya.
dia ingat akan mencarai tahu sesuatu di mengambil laptopnya mengetikkan banyak kode mencari tau latar belakang keluarga dari seorang gracia yang sangat di tutup rabat bisa iya bobol walau tidak semuanya.
archen tersenyum setelah mengetahui itu senyum yang tidak tau apa arti dari senyuman itu.
"kamu tidak akan bisa pergi kemanapun, you are mine gracia alexan smith"
****
"kamu kenapa sayang kok cemberut gitu" tanya bunda dania pada gracia yang dari tadi melihat gracia misah misuh.
"cia lagi kemusuhan sama bang zafer" jawabnya.
"zafer" panggil bunda dania zafer hanya mengedikkan bahunya aciuh.
"kenapa sama bang zafer sayang" tanya bunda dania.
"bang zafer ninggalin cia sendirian di rofftoaf ssekolah bun" ucap gracia jujur.
"zafer" panggil bunda dania lagi.
"maaf bun" ucap zafer
"minta maaf sama adik kamu" ucap bunda dania tapi zafer malah pergi ke kemarnya.
"makanya ka cia jagan deket denget sama abang sama aku aja" ucap aland yang datang memebawa susu kotak kesukaan gracia.
"makasih aland" ucap gracia tylus.
"sama sama ka cia" jawab alan lalu duduk di sebelah gracia.
"ya udah bunda keluar dulu ya ada urusan" ucap bunda berpamitan.
"oke bunda" jawab mereka berdua kompak.
" de gabut ngelive yuk lama nih ngga ngelive" ucap gracia mengajak aland.
"bentar aland ambil gitar dulu" ucap aland.
"dah yuk"
"hai guysss lama nih ngga ngelive ada yang kangen gracia ngga nih"
komentar dibanjiri dengan kata "miss you dan love you dll"
"my brother mau nyanyi nih ada yang mau request ngga nih"
aland menanyikan lagu hate everyhing milik golden yang ada di salah satu komentar dengan bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change of Reycia
Fiksi RemajaKehidupan seorang CEO muda Reicya Zeeanna yang berpindah jiwa ke tubuh seorang gadis SMA bernama Gracia Alexan Smith. Ikuti kelanjutan kisahnya(◠‿◕) Plagiat mohon untuk menjauh ini karya pemikiran sendiri. Terimakasih. *** Start : 15-08-24 Fin...