11. Masquerade Birthday Party🎭

12 3 0
                                    

Mudeodunda nae gamjeongdeul~
Mudeodunda nae sarangeul~
Hue dasi~
Nega nae soneul jabajugi jeonkkaji~ mudeodunda~

Lagu ke-1 pun berganti hingga bagian akhir  lagu.

Areumdaun chueokdeureun~
Eonjengan sarajigetjiman~
Jigeumirado noraero namgigo sipeo~
Yeah, yeah, yeah, yeah~
Tto saeroun chueokdeureul~
Mandeulleo seoro dareun gillo gamyeon dwae~
Neomu gomawo apeuji malgo~
Joeun saram mannagil bara~

Disaat Dawon sedang menyanyikan lagu galau, disaat itulah Asahi tak sengaja mendengar suara merdunya yang membuatnya tersenyum tipis. Ia tak tau persis arti lirik itu.

Namun, dari nada lagunya terdengar sangat sedih yang membuatnya merasa kasihan dengan majikannya. Apalagi saat tiba-tiba robot itu mendengar serta melihat Dawon menangi, membuatnya ikut sedih.

"HUWAAAAA!!!"

"Lah, kok malah nangis sih? Hayoloh To, kakak gue nangis tuh! Minta maaf gak lo!"

Aku tidak tau masalahmu. Namun, aku tidak akan membiarkanmu bersedih seperti ini Dawon-ah.

....

Pagi hari, Dawon melangkahkan kakinya ke dalam gedung sekolah dengan gontai. Bagaimana tidak? Tidak mudah melupakan semua kenangan manis bersama laki-laki yang kini sudah milik orang lain. Tiba-tiba, seorang laki-laki berteriak menyerukan namanya kemudian menghampirinya.

"Dawon-ah!"Dawon mengerling sekilas tanpa menanggapi ucapan orang itu.

"Gak usah ganggu gue dulu, Dam, gue lagi pengin sendiri."memilih bungkam, laki-laki itu memilih diam dari pada kena amuk oleh empunya.

Setibanya di lobi, tak sengaja netranya melihat Jaehyuk yang bergandengan tangan dengan gadis itu. Tanpa sadar, cairan bening mulai menetes ke pipinya apalagi saat mendengar percakapan mereka.

"Nanti malam, kita berangkat bareng ya? Aku jemput kamu ke rumah."

"Ok Oppa."

Dia beruntung dapetin lo Kak. Atau, emang gue yang gak pantes buat lo sampai lo pergi dari gue? Hahaha....konyol banget gue. Bisa-bisanya gue masih berharap lo balik lagi ke gue yang jelas-jelas gue bukan wanita sempurna.
Dawon buru-buru menghapus air matanya.

Geurae....kalau ini keputusannya, gue bakal berusaha lupain lo dari hidup gue. Makasih udah pernah ngisi kekosongan hati gue dan pergi lagi setelahnya.


Gue janji sama diri gue sendiri kalau gue gak bakal berharap lagi sama lo. Gomawo....Jaehyuk Oppa...saranghae....


"Dawon-ah?"

"Eoh?"

"Lo....nangis? Uljima~"

"Gwenchana."

"Ngomong-ngomong, buat nanti malam, kalau lo gak bisa dateng karena gak punya pasangan, gak usah datang Won. Lagi pula, gak wajib kan?"

ROBOT| Hamada AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang