17. Asahi Nuguya?

13 3 0
                                    

Semenjak nomor tak dikenal mengirimkan  Dawon foto beberapa menit lalu, ia jadi tidak bisa tidur. Ia memikirkan apa maksud di foto itu. Kenapa ada foto dia? Arrgh!!! Sudah cukup! Ia malas berpikir ini dan itu. Cukup sudah semua drama ini! Setelah itu, ia mulai meletakkan kepalanya di sofa dan mulai terpejam.

Beberapa jam kemudian, sesosok laki-laki datang entah dari mana dan tak sengaja melihat Dawon yang tertidur di sofa ruang tengah. Laki-laki itu tersenyum memandang Dawon. Karena takut kedinginan, sosok itu membawanya ke dalam kamar dan menidurkannya di tempat tidur serta mencium keningnya dan menyelimutinya dengan hangat.

Entah ia mengigau atau tidak, tiba-tiba Dawon membuka matanya dan menahan sosok laki-laki itu dengan tatapan penuh harap serta mata yang berkaca-kaca.

"Tidur yang lelap, Dawon-ah?"

"Appa? Kajima, jebal...."lirihnya saat mendengar suara berat milik laki-laki yang sangat dirindukannya. Appa-nya.

"Appa menyayangimu, Dawon-ah. Selamat tinggal..."

"Appa! APPA!"



































































































"Appa...?"

"Appa...?"

"Dawon-ah?"

Samar-samar, Dawon membuka mata yang belum sepenuhnya sadar. Ia melihat seorang laki-laki tampan berdiri di hadapannya dan sedang menatapnya. Meskipun tidak terlalu jelas, ia dapat mengenali siapa sosok itu. Pasti seorang pangeran tampan yang datang untuk membangunkannya lengkap dengan pakaian khas kerajaan. Dan tentu saja, dia seorang manusia. Serta sosok manusia itu, adalah Asahi.


































































































"Gue butuh penjelasan yang tadi."

"siapa.lo.sebenarnya!"tekannya kemudian.

"Aku....."

"Gue butuh kebenaran. Kalau lo gak mau ngaku gak masalah. Gue bakal nunggu sampai lo mau jawab pertanyaan gue."setelah itu, Dawon pergi meninggalkan Asahi yang masih terdiam di tempat.

Tanpa mereka ketahui, seseorang bertudung hitam tengah mengawasi mereka diam-diam dari luar rumah serta mendengar percakapan mereka. Tidak ada yang sadar tentang sosok bertudung itu. Selesai melakukan tugasnya, sosok itu menghilang dari tempatnya dan pergi entah kemana.

Di sisi lain....

Jaehyuk sedari tadi menatap kesal apapun yang dilihatnya. Gurat amarah di wajahnya, tampak terlihat sedari tadi setelah kejadian di kantin sekolah. Bahkan, gelas kaca yang ia pegang pun, hampir saja remuk dalam genggamannya sebelum Hyunsuk menegurnya.

"Lo kenapa lagi sih, Jae? Dari tadi lo kayaknya emosian banget?"

"Gue gatau!"

"Lah, pigi mane? Kan lu yang ngerasain. Kenapa malah gatau sih, Jae? Aneh deh lu?"

"LO BISA DIEM GAK, SIH, HOON?!"

"Wih, santai Bro. Kenapa lo jadi marah ke gue? Kan gue cuma nanya baek-baek,"

"Sssttt, udah-udah! Ini sebenernya ada apa sih? Coba ceritain deh,"

"Mana gue tau? Gue mau diem aja. Takut kena semprot lagi sama si Jaehyuk!"Jaehyuk sontak langsung melirik tajam ke arah Jihoon.

Ah, iya. Jika kalian bertanya di mana mereka sekarang, tentu saja kalian pasti sudah tau. Di sebuah bar. Namun, hanya mereka bertiga saja yang pergi ke sana karena Junkyu, Mashio, serta Yoshi malas ke sana.

Laki-laki itu....tunggu aja pembalasan dari gue!

....

Keesokan harinya, SMA Gongyoo sangat ramai dengan berita kejadian Asahi dan Dawon di kantin kemarin. Tentang Asahi yang membela Dawon di depan Jaehyuk dan tampak melindunginya. Bahkan, mereka mulai berasumsi jika keduanya memiliki hubungan tersembunyi.

Dikutip dari akun 'Yeonhae_pyong' yang menyatakan sebuah balasan pada akun 'Unknown'.

Yeonhae_pyong:
@Unknown Woah, jinjjayo??? Apa mereka beneran pacaran??? Omo, daebakkk😱

Woon-kang
@Dawon_lee Ayo tolong klarifikasi!!!

Mendengar berita tersebut, membuat Dawon sangat risih sekaligus bingung. Ia tak tau, mengapa hal ini terhadi padanya. Bahkan, Yedam dan Doyoung dapat merasakan perasaan sahabatnya yang sama bingungnya. Berbeda dengan Jaehyuk yang tampak sulit sekali ditebak ekspresinya. Entah ia kesal, marah atau atau senang, karena hanya satu orang saja yang bisa mengetahui ekspresi itu.

Di sisi lain, sosok unknown itu mentap ponselnya yang terus mendapatkan notif instagram dari beberapa siswa-siswi SMA Gongyoo dengan senyum penuh arti.

Ini akan menjadi pertunjukkan yang sangat seru untuk ditonton. Lihat saja, sejauh mana engkau bertahan, Yoon Jaehyuk?

...

Tiga hari kemudian, berita tersebut sudah tidak seramai sebelumnya. Hubungan nereka sudah menjadi hal yang biasa untuk mereka-mereka yang melihatnya. Namun, masih ada yang tanpak iri melihat hubungan mereka berdua.

Seperti siang ini, Dawon tengah berada di sebuah perpus. Ia berniat untuk mengambil sebuah buku novel yang berada di atasnya. Sayangnya, ia tak sampai untuk mengambil buku tersebut. Ia mulai berjinjit-jinjit untuk mengambil buku itu, sayangnya buku-buku yang berada di sekitarnya malah terjatuh yang membuat ia menutup kedua matanya.

Anehnya, ia tak merasakan buku-buku itu mengenai dirinya. Ia mulai membuka kedua matanya hingga ia dibuat terjejut dengan sosok yang melindungi dirinya hingga terpaku di tempat. Kedua mata mereka bertemu hingga terjadi kontak mata beberapa detik. Kalian tau, siapa sosok itu? Yap, Asahi.









Tbc

Gimana², penasaran gak sma si unknown yg misterius itu? Terus, siapa sosok unknown itu dan apa motifnya? Sama satu lagi, gimana sma alur ceritanya? Makin gaje, makin seru atau makin greget, atau tiga²nya? Jangan lupa komen dan vote-nya ya?

Annyeong👋🏻👋🏻

ROBOT| Hamada AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang