🎬 Summer nights : Heeseung

6.2K 89 2
                                    

🔞 read at your own risk, jangan lupa vote dan komentar yaa, oiya follow aku juga ya biar kalian ga ketinggalan update terbaru.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••••


Ah akhirnya!” seru seorang laki-laki yang kini telah mendudukkan tubuhnya disofa sambil menghela nafas lega.

“Leher aku sakit banget,” rengek perempuan yang mukanya sangat layu karena baru saja terbangun dari tidur nya.

Sembilan orang itu yang terdiri dari tujuh laki-laki dan dua orang perempuan yang kini sudah sampai di tempat destinasi tempat mereka berlibur musim panas, setelah empat jam mereka diperjalanan dengan menggunakan mobil, akhirnya yang ditunggu tiba juga, akhirnya mereka bisa meregangkan tubuh sepuasnya.

Laki-laki yang menggunakan tshirt hitam itu menaruh tas miliknya dan milik gadisnya, sebelum ikut duduk disofa lalu memijat pelan leher sang kekasih.

“Tidurlah lagi kalo masih cape,” ujar Heeseung saat kekasihnya─ Choi Ziya yang malah menyandarkan tubuhnya pada dada bidang milik Heeseung.

“Wah emang dasar anak-anak kecil, gaada capek nya baru sampai langsung berenang.” ujar Jake saat laki-laki itu keluar dan terkejut melihat Jungwon, Sunoo, dan Niki yang sudah bermain air di kolam renang.

“Baby kamu gamau ikut renang?” tanya Kim Seola, kekasihnya Jay yang kini tengah membongkar tas yang berisikan berbagai macam bumbu yang ia bawa untuk memasak.

“Nanti, aku mau menata ini dulu.” ujarnya lalu bangkit kearah dapur dan membereskan tempat favoritnya, memang ya berbeda sekali koki utama ini.

Heeseung memperhatikan teman-temannya yang fokus pada kegiatannya masing-masing, sedangkan dirinya tengah bermain ponsel dengan lengan yang memeluk bahu Ziya yang ternyata jatuh tidur lagi. Sesekali Heeseung mencium pucuk kepala kekasihnya, lucu sekali seperti bayi.

••••


Ruangan tengah itu kini sangat berisik sebab Jake dan Sunghoon tengah sibuk bernyayi dengan suara kencang, sedangkan sisanya ada yang bermain ponsel dan bermain uno.
Seola dan Ziya tertawa keras saat mendengar suara serak Sunghoon bahkan laki-laki itu sampai terbatuk akibat bernyanyi.

“Mau ice cream?” tanya Seola pada Ziya yang mengangguk, dengan semangat Seola berlari menghampiri dapur dan memeluk tubuh Jay dari belakang.

“Udah matang?” Seola bertanya dengan suara yang terendam akibat wajahnya ia hadapkan pada punggung tegap Jay.

“Sebentar lagi sayang.”

Obsessed, ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang