224

10 2 0
                                    

Liana dimarahi oleh Duke of Grantz karena meminta untuk berinvestasi pada kami.

Harriet bertengkar dengan ayahnya.

Terakhir kali aku melihatnya berinteraksi dengan ayahnya, dia tampak seperti anjing yang terus menyalak.

Adipati Agung Saint-Owan mungkin mengatakan sesuatu seperti, “Putriku tersayang, omong kosong apa ini?” Reaksi itu wajar saja.

Dan kemudian dia mungkin menjawab dengan Saya tidak tahu! Berikan aku uang! Investasikan pada kami! Kita bisa membuat semua ini!

Meski begitu, sepertinya Grand Duke Saint-Owan agak ketat dengan hal-hal seperti itu. Saya pikir dia hanya seorang idiot untuk putrinya, tetapi ketika putrinya menyuruhnya untuk memberinya puluhan miliar koin emas untuk sesuatu yang aneh, dia dengan jelas mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mungkin terjadi.

Saya dapat sepenuhnya memahami posisi orang-orang yang tidak ingin berinvestasi pada kami.

Bahkan anak-anak yang saya minta untuk mengembangkan barang-barang itu berpikir itu tidak mungkin, tetapi untungnya mereka tidak tersinggung ketika diminta untuk memasukkan uang mereka sendiri ke dalam proyek ..

Lagi pula, karena bahkan anggota keluarga dekat telah menolak permintaan investasi kami, cukup jelas apa yang akan terjadi jika kami meminta pihak luar untuk berinvestasi pada kami.

Pada akhirnya, itu hanya mengingatkan saya betapa menakjubkannya Temple telah memberi kami anggaran 5.000 koin emas.

Sepertinya Tuan Epinhauser dan Tuan Mustrang telah bekerja keras di tempat yang tidak dapat kami lihat.

Pada akhirnya, saya sebenarnya tidak terlalu kecewa karena kami tidak mendapatkan lebih banyak uang.

Meskipun merupakan metode yang tidak konvensional untuk mendekati orang lain untuk investasi, itu juga agak berisiko.

Adipati Grantz dan Adipati Agung Saint-Owan

Jika kedua keluarga itu setuju untuk berinvestasi, mereka akan memegang beberapa saham di Moonshine dan Power Cartridges. Kami harus berbagi temuan kami dengan mereka sehingga mereka dapat membuat lebih banyak dan menjualnya sesuai keinginan mereka.

Dengan kata lain, bahkan jika kita yang mengembangkan item, itu sebenarnya bukan milik kita.

Itu adalah barang yang sangat berbahaya yang akan menyebabkan peningkatan kekuatan yang cepat di seluruh benua.

Kami tidak boleh kehilangan kendali atas benda-benda itu.

Kerja sama kedua keluarga bergengsi itu

Terlepas dari betapa menguntungkannya hal itu, mengambil uang mereka juga lebih dari berbahaya.

Jadi meskipun kami tidak menerima investasi apa pun, tidak apa-apa, karena kami akan mengambil risiko yang sangat besar jika kami benar-benar menerima uangnya.

Namun, memang benar bahwa kami membutuhkan lebih banyak uang.

Lebih banyak uang daripada yang kita miliki.

Selain waktu belajar mereka, semua orang juga bekerja keras dalam penelitian mereka.

Karena itu, kami mulai mengatur semuanya menjadi barang-barang yang sudah dibeli dan barang-barang yang masih perlu dibeli.

Akibatnya, acara yang diperlukan telah terjadi di dalam klub.

Louis Ankton, yang paling cerdas di antara kami, telah menduduki jabatan baru sebagai sekretaris jenderal kami karena jumlah pekerjaannya terlalu banyak untuk saya, sang presiden, sendirian.

The Demon Prince goes to the Academy(Part2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang