Pangeran Iblis - C 200

17 2 0
                                    

Di semester pertama saya, sudah cukup sulit untuk menjaga diri saya sendiri, jadi saya tidak bisa mengkhawatirkan apa pun atau orang lain. Saya telah ditempatkan dalam situasi di mana tidak jelas apakah saya akan dapat menjaga keselamatan saya sendiri terlebih dahulu.

Tentu saja, setelah memulai semester keduaku, sementara aku belum mendapatkan cukup kekuatan untuk memastikan keselamatanku, aku menjadi jauh lebih kuat.

Namun, untuk sementara waktu, rutinitas saya sudah cukup stabil.

Karena rutinitas latihan dan kinerja pribadi saya stabil, saya juga dapat fokus pada hal-hal lain.

Bisnis Airi, rencana bisnis baru untuk Rotary Gang

Dan bahkan mempromosikan pertumbuhan karakter cerita utama.

Saya harus terus bekerja pada diri saya sendiri sambil juga membuat kemajuan di bidang lain.

Pertama

Meskipun belum diputuskan apakah itu lingkaran penelitian sihir, perkumpulan penelitian sihir, atau klub penelitian sihir, jelas bahwa saya harus berbicara dengan setiap siswa Kelas B satu per satu, jadi saya berencana mengunjungi mereka setelah kelas berakhir.

***

Hari berikutnya. Rabu.

Fajar

Saya melakukan latihan pagi dengan Adriana. Tentu saja, dibandingkan dengan Adriana, statusku masih jauh lebih rendah, tapi aku tidak ketinggalan lagi.

Saya tidak bisa melakukan latihan pagi dua hari sebelumnya karena insiden Tiamata, tapi Adriana sepertinya tetap melakukan latihan sendirian selama itu. Ketika dia bertanya apa yang terjadi, saya mengatakan bahwa saya hanya ketiduran.

Aku bertanya-tanya bagaimana reaksi Adriana jika dia tahu bahwa aku telah menjadi master Pedang Suci Tiamata. Bagaimanapun, itu adalah Relik ilahi dari dewi Towan yang dia layani.

Aku cukup yakin dia akan terkejut. Tentu saja, itu tidak berarti aku akan memberitahunya. Bagaimanapun, Adriana memiliki hati yang lemah.

Fiuh

Setelah satu set, Adriana dan saya beristirahat di bangku di atas bukit.

Musim panas hampir berakhir.

“Kamu benar.”

Pada bulan Oktober, musim panas akan berlalu, memberi ruang bagi Musim Gugur untuk mengambil alih. Dan setelah Kejatuhan singkat, Musim Dingin akan menimpa kita. Adriana memandang pemandangan Temple yang terbentang di depan bukit.

Saat musim dingin, pemandangan dari tempat ini sangat bagus, tahu?

“Betulkah?”

“Ya.”

Adriana telah tinggal setahun lebih lama di Temple daripada aku, jadi tidak heran dia tahu pemandangan yang bisa dilihat orang di Temple selama musim dingin. Dia menjamin bahwa Temple tampak luar biasa di salju.

Jadi, apakah itu berarti kamu akan melakukan latihan pagimu selama cuaca seperti itu juga? Bagaimana jika Anda terpeleset dan melukai diri sendiri?

“Apakah kamu lupa ini?”

Adriana tersenyum sambil menunjukkan tangannya memancarkan kekuatan suci.

Bahkan jika dia terluka, dia akan bisa pulih dengan itu, jadi tidak masalah apakah salju turun atau tidak. Itu hanya membuat gadis itu tampak lebih canggung.

Ngomong-ngomong, apakah kamu pernah berkelahi dengan Kelas Orbis?

Ada beberapa insiden sehari sebelumnya, jadi saya sedikit penasaran.

The Demon Prince goes to the Academy(Part2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang