Selain temboknya, orang tidak bisa melihat apa pun dari Biara Atrowan dari luar, mungkin itu untuk meminimalkan kemungkinan para biarawati yang tinggal di sana terlihat.
Saya bahkan tidak bisa melihat bagaimana interiornya diatur. Semua itu bisa saja biara, tapi mungkin ada sesuatu seperti taman di tengahnya.
Ketika saya tiba di pintu depan dan mengatakan bahwa saya ada di sana mencari seseorang, alih-alih membukanya untuk saya, mereka hanya membuka celah kecil. hanya memperlihatkan mata mereka, dan hanya memberi tahu saya bahwa itu adalah area terlarang bagi pria.
Saya pergi ke sana secepat mungkin, jadi saya mengharapkan beberapa tikungan dan belokan.
Meskipun saya cukup yakin bahwa akan membutuhkan waktu untuk kembali dan semacamnya, saya tidak pernah menyangka bahwa saya bahkan tidak akan pernah bisa memasuki biara.
-Bang, bang!
“Hai! Aku tidak akan masuk, tapi bisakah kau memanggil Adriana untukku!? Jika Anda memberi tahu dia bahwa saya juniornya dari Temple dan saya ingin berbicara sebentar, saya yakin dia akan keluar! “
-Sister Adriana berkata bahwa dia tidak mau bertemu dengan siapa pun dari Temple. Kembali.
Aku tidak percaya dia tidak ingin bertemu dengan siapa pun dari Temple.
Apa yang telah terjadi?
Terserah, katakan saja padanya apa yang aku katakan. Apakah semua biarawati Towan sangat tidak ramah?”
–
Aku tidak mendengar kata-kata lagi dari luar pintu untuk sementara waktu.
Apakah saya melewati batas dengan mengacu pada semua biarawati Towan?
-Siapa namamu?
“Aku Reinhardt.”
-Jangan berharap untuk jawaban positif.
Pokoknya, terima kasih. “
Sepertinya biarawati itu pergi. Aku menyandarkan punggungku ke tembok biara yang besar dan tinggi saat aku menatap kosong ke langit yang diterangi cahaya bulan.
Apa yang harus saya lakukan?
Ada masalah dengan Adriana juga.
Aku merasa telah melakukan kesalahan besar lagi.
Saya sedang terburu-buru, jadi saya tidak benar-benar bisa memberi tahu siapa pun ke mana saya pergi.
Bagaimana jika mereka sudah mengetahui bahwa saya tiba-tiba menghilang lagi? Jika Temple dilemparkan ke dalam kekacauan lagi… Aku benar-benar berisiko dipukuli oleh Ellen… Seharusnya aku mengatakan sesuatu.
Apakah saya benar-benar kehilangan akal ketika mendengar Adriana putus sekolah?
Aku hanya berdiri dan pergi tanpa jejak.
Apa yang harus saya katakan kepada mereka ketika saya kembali?
Tidak, aku seharusnya kembali secepat mungkin. Berapa lama saya harus mengantri untuk gerbang warp? Menjadi siswa Temple tidak membantu sedikit pun.
Setelah beberapa saat, gerbang yang lebih kecil di samping gerbang utama perlahan terbuka.
“Muda.”
Dari sana, Adriana, dengan ekspresi sedih, melangkah keluar.
***
Adriana mengenakan pakaian biara yang rapi, hitam dan putih, yang sangat cocok untuknya.
Dia juga terlihat bagus dalam seragam Kuilnya.
Saat aku pertama kali bertemu dengannya, kupikir dia adalah kecantikan yang cukup modern, tapi melihatnya di biara
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part2)
Fantasía[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 2 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...