260

7 2 0
                                    



Saya tidak bisa mengatakan apakah Eleris percaya bahwa saya mengetahui masa depan. Namun, dia harus mengungkapkan rahasia terpentingnya sekarang karena dia harus mengurus tugas terpenting mulai sekarang.

Kebenaran kata-kata saya akan diketahui dengan berlalunya waktu.

Sebagai akibatnya, dia tampaknya menjadi agak yakin bahwa saya mencoba untuk melakukan kontak dengan praktisi sihir dan bahwa saya memiliki banyak aspek yang aneh.

Oleh karena itu, saya merasa lebih nyaman saat berdiskusi detail dengan Eleris.

Kita harus mencegah krisis besar yang akan terjadi di masa depan.

Karena ini adalah tujuan menyeluruh, tidak perlu menahan apa pun.

Tapi ada masalah.

“… Kamu tidak tahu, kan?”

“Yah, tidak juga.”

“Kau mengaku tahu masa depan, bukan?”

“Aku tidak tahu segalanya. Banyak yang tidak kuketahui.”

“Tapi bagaimana kalau kau menipu Black Order?”

seru Eleris tidak percaya.

Oh, rasanya seperti dimarahi ibuku karena menyebabkan kecelakaan…

“Yang aku tahu Aaron Mede adalah anggota Orde Hitam, dan aku membuang semua yang aku bisa kalau-kalau aku kehilangan kesempatan untuk berurusan dengan mereka. Aku tidak bilang aku bisa bertemu Orde Hitam di mana pun.”

“Huh… Apa yang harus kita lakukan…? Jadi, kamu juga tidak tahu banyak tentang Cantus Magna, kan?”

“Yah, tidak juga.”

“Mendesah…”

Saat saya menulis, saya menyadari bahwa mungkin ada masalah karena ini adalah bab awal dari pekerjaan yang lebih besar.

Ketika sebuah cerita diterbitkan dalam format berseri, ada keterbatasan pada ingatan dan kemampuan, yang dapat menyebabkan kejadian yang tidak dapat dihindari seperti lupa tentang petunjuk yang ditanamkan atau tidak dapat menindaklanjutinya. Bagi saya, pengguna sihir adalah salah satu petunjuk yang “tidak diikuti”. Bukannya saya lupa tentang mereka, hanya saja semuanya menjadi terlalu rumit dan saya tidak tahu harus berbuat apa …

Ini adalah hasil dari tidak bertanggung jawab saya.

Orde Hitam muncul selama insiden Aaron Mede, dan mereka disebutkan dalam kaitannya dengan para pemburu emas, tapi itulah akhirnya. Mereka tampak seperti karakter yang mengesankan, dan saya memiliki ide di kepala saya, tetapi mereka tidak pernah muncul lagi setelah itu. Semua petunjuk kecil yang tertanam entah dilupakan atau disedot oleh Insiden Gerbang.

Saya tidak pernah berbicara tentang apa yang mereka lakukan selama Insiden Gerbang.

Satu-satunya hal yang tersisa di kepala saya adalah apa yang saya pikirkan ketika saya membuat pengguna sihir. Mereka bertindak dan bergerak sesuai dengan standar mereka sendiri, terlepas dari etika masyarakat, seperti Orde Hitam dan pemburu emas.

Black Order hanya muncul sekali.

Cantus Magna hanya disebutkan dan tidak pernah muncul.

Pada akhirnya, bahkan ini adalah kesalahanku sendiri, jadi entah bagaimana aku harus mencari tahu tentang mereka.

Jika sesuatu terjadi selama Insiden Gerbang yang melibatkan pengguna sihir, aku harus tahu pasti tentang mereka.

Masalahnya sekarang adalah tidak ada yang bisa kulakukan untuk memuaskan keingintahuan Black Order, meskipun mereka tampak tertarik.

The Demon Prince goes to the Academy(Part2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang