Pangeran Iblis - C 194

8 3 0
                                    


Ritual dimulai sekitar pukul 10 pagi.

Sudah lewat jam 1 pagi, jauh melewati waktu tidur. Ritual terus berkembang. Mereka tidak melakukan sesuatu seperti absen, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Sementara itu, Olivia Lanze terus berkonsentrasi penuh bahkan tanpa meminum setetes air pun.

Saya tidak harus melakukannya, tetapi saya juga tetap bersamanya. Rasa lapar saya tidak terlalu besar.

Aku tidak tahu betapa sulitnya atau betapa lelahnya dia, jadi aku merasa agak gelisah melihatnya dari pinggir lapangan.

Apa yang bisa saya lakukan untuknya? Haruskah saya menyeka keringatnya? Sejujurnya, tidak ada yang akan peduli jika saya hanya tidur, tetapi saya tidak memiliki pikiran yang tidak tahu malu.

Jadi saya hanya terus menonton.

Dia fokus pada satu tugas selama 12 jam tanpa gemetar.

Namun, tampaknya itu berhasil.

Selama jangka waktu yang lama, dengan kecepatan yang sangat lambat, kemajuannya terlihat dengan mata telanjang.

Penampilan pedang terkutuk itu berubah seolah-olah sedang melepaskan kulit luarnya.

Tiamata yang rusak perlahan kembali ke bentuk aslinyapedang yang gelap secara bertahap mendapatkan kembali warna putih susunya.

Upacara penyucian Olivia Lanze jelas berhasil.

Itu tidak hanya kembali menjadi Pedang Suci dalam kilatan putih cemerlang yang luar biasa.

Itu adalah proses bertahap.

Namun, seperti sisik yang terlepas satu per satu, seolah-olah kutukan itu dibakar habis oleh kekuatan suci, lapisan pedang terkutuk itu lepas satu demi satu, secara bertahap diwarnai merah dan menghilang.

Perlahan tapi pasti, Pedang Suci dipulihkan.

Itu bukan perubahan dramatis, tapi itu konstan.

Olivia diam-diam duduk di kamar mandi saya dan terus berdoa dengan posisi yang sama saat dia mulai.

Aku menyaksikan adegan itu seolah aku harus menyaksikannya, bersandar di salah satu dinding kamarku, lampu mati.

Seperti Olivia Lanze, saya juga tidak mengubah postur tubuh saya, tetap diam sepenuhnya.

Dalam keheningan itu, satu-satunya hal yang berubah selama jangka waktu yang lama yang terasa seperti keabadian adalah pedang terkutuk itu.

Lalu

Ketika sisik terakhir dari pedang terkutuk itu telah terkelupas…

“Ini sudah berakhir.”

“Kamu bekerja keras.”

“Ya.”

Dengan fajar pertama, upacara telah berakhir.

“Istirahatlah. Terima kasih.”

Ya aku harus melakukan itu.

Saya membantu Olivia Lanze, yang tidak memiliki tenaga untuk berdiri dengan benar, dan membawanya ke tempat tidur saya. Dia langsung tertidur seolah-olah dia memaksa dirinya untuk tetap sadar sampai saat itu.

Aku mengangkat tanganku ke arah pedang yang tergeletak di lantai kamar mandi.

-Sliiip

Pedang itu menghilang dari lantai kamar mandi dan, sebelum aku menyadarinya, pedang itu muncul lagi di tanganku.

Dengan pemulihan Tiamata, sepertinya ikatan rohnya denganku telah lengkap. Olivia Lanze tampaknya telah mengambil alih dan menyelesaikan apa yang dimulai Dettomolian.

The Demon Prince goes to the Academy(Part2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang