Pangeran Iblis - C 189

8 3 0
                                    


Temple meminta Dettomolian, Ellen, dan aku untuk tetap diam tentang Relik Suci para iblis.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah manusia Relik Iblis ditemukan, dan karena alasan itu, tidak baik jika informasi itu sampai ke pemuja dewa iblis atau masyarakat umum.

Bahkan jika yang kami bawa kembali ternyata adalah Relik Suci dari dewa iblis, Ellen dan aku masih diberi tahu bahwa kami melakukan pekerjaan dengan baik. Kami telah membawanya ke sana sebelum menimbulkan ancaman yang lebih besar, dan sebelum menimbulkan lebih banyak kekacauan di dunia ini.

Namun, karena item yang kami temukan adalah Relik, itu tidak dapat diungkapkan secara terbuka, jadi itu mungkin merupakan momen bersejarah, tetapi pada akhirnya akan terkubur di bawah bayang-bayang, karena itu adalah sesuatu yang tidak boleh diketahui siapa pun.

Aku tidak bisa kembali ke asrama sehari sebelumnya, tapi itu tidak menimbulkan masalah.

Pada hari Jumat, saya mengikuti Pelatihan Sensitivitas Sihir II, Pendidikan Jasmani Komprehensif II, dan Ekologi Setan bersama Ellen, Liana, dan Harriet.

Kelas Demon Ecology dimulai dengan gambaran singkat tentang demon. Nyatanya, kebanyakan orang belum pernah bertemu setan

Perang Dunia Iblis juga telah berakhir, jadi itu semua adalah pengetahuan yang tidak perlu kecuali kamu adalah seseorang yang berencana pergi ke tempat berbahaya.

Ellen memasukkan semuanya ke dalam kelas itu, tapi sejujurnya, aku tidak bisa berkonsentrasi sama sekali.

Apa yang lebih mendesak bagiku daripada belajar tentang ekologi goblin dan orc entah bagaimana mendapatkan Pedang Suci Tiamata sebelum disegel.

Setelah semua kelas Jumatku, Ellen, Harriet, Liana, dan aku kembali ke asrama bersama.

Itu menarik. Saya tidak pernah berpikir goblin akan membangun rumah. Saya kira mereka akan tinggal di gua atau semacamnya. 

Liana tampaknya menikmati memperoleh pengetahuan yang tidak berguna itu.

“B-omong-omong… Aku lebih terkejut mendengar bahwa desa orc terdiri dari lebih dari seribu jika itu besar…”

Wajah Harriet menjadi pucat memikirkan desa orc yang berisi ribuan orc kasar yang dia temui di pulau terpencil. Ellen melihat ke kejauhan saat dia meninjau isi kelas tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Tidak, dia mungkin tidak benar-benar mengulas, tetapi malah memikirkan tentang makan malam.

“Haruskah kita makan di luar untuk makan malam hari ini?”

Kelas telah berakhir, jadi kami memiliki lebih dari cukup waktu luang selama akhir pekan. Harriet bertanya apakah kami ingin pergi makan malam. Ellen dan Liana mengangguk pada sarannya.

“Aku harus pergi ke suatu tempat.”

Namun, saya harus memeriksa sesuatu, jadi saya tidak berencana makan malam bersama mereka. Harriet menatapku dengan ekspresi nakal di wajahnya.

Huh? Aku bahkan tidak memintamu untuk memulainya, kau tahu?

“Oh baiklah. Aku akan pergi, kalau begitu.

Eh Hah? Ah, oke.”

Harriet tampak sedikit terkejut ketika aku pergi begitu saja tanpa membalas seperti biasanya.

***

Aku berada di perpustakaan asrama Royal Class. Jika seseorang melewati jalan tengah dan bukan jalan kiri dan kanan di mana kamar asrama berada, seseorang akan menemukan beberapa bangunan tambahan seperti ruang perjamuan, dan salah satunya adalah perpustakaan.

The Demon Prince goes to the Academy(Part2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang