248

8 2 0
                                    


Untungnya, tidak ada yang mencoba menyerang kami sampai aku mencapai stasiun kereta sambil menggendong Ellen di punggungku.

Apakah mereka menyerah pada kesempatan karena mereka mengira saya memperhatikan mereka? Seorang pembunuh benar-benar berspesialisasi dalam pembunuhan, bukan pertempuran… Kemungkinan bahwa mereka mengira saya memperhatikan rencana mereka dan melangkah begitu saja cukup tinggi.

Bahkan setelah saya tiba di stasiun dan menaiki kereta mana, saya tidak lalai menyimpan kewaspadaan yang berkelanjutan terhadap lingkungan saya.

Kami jelas mengatasi pembunuhan yang akan segera terjadi. Namun, ada kemungkinan besar bahwa hanya lokasi pembunuhan yang berubah dan masih akan terjadi di tempat lain.

Ada apa denganmu, Reinhardt. Apa yang telah terjadi?”

Ketika kami naik kereta mana, aku terus memperhatikan sekelilingku sambil meneteskan keringat dingin, jadi Ellen hanya bisa melihatku dengan tatapan khawatir.

Saya telah menggendong Ellen di punggung saya sampai saat itu, tetapi kemudian dia mundur. Kereta mana tidak penuh, jadi ada beberapa kursi kosong, tapi aku tetap memutuskan untuk berdiri.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, aku meraih Ellen di tengkuknya dan menariknya ke pelukanku.

“Kenapa kamu … begitu tiba-tiba …”

Diamlah sebentar. Jangan lakukan apapun.”

Ellen tampak terkejut ketika aku tiba-tiba memeluknya.

Gadis itu lemah saat ini. Ellen tidak bisa bertarung dalam kondisinya.

Saya memutuskan akan lebih baik untuk pergi ke tempat mana pun yang terdekat. Jika ada yang mencoba menyerang kami, saya akan segera memanggil Tiamata. Tak satu pun dari penumpang lain yang tampaknya sangat peduli dengan Ellen dan aku.

Aku hanya bisa merasakan tatapan orang-orang berseragam Kuil bertanya-tanya apakah kami berkencan.

Aku menjaga jarak dari penumpang lain agar aku bisa mengawasi mereka sambil menggendong Ellen.

Adapun Ellen, dia melakukan apa yang saya katakan dan tetap diam tanpa pertanyaan.

Itu adalah hari yang dingin

Namun, saya bersumpah di mana-mana.

Baunya seperti keringat

Ellen, yang hidungnya sampai ke dadaku, menggerutu pelan.

“Diam.”

“Ya.”

Mendengar kata-kataku yang tajam, Ellen menjawab dengan suara yang sedikit ragu.

***

Tidak ada yang terjadi di kereta sampai kami tiba di Temple Station.

Berbeda dengan markas Rotary Gang, Temple Station memiliki populasi terapung yang sangat besar.

Saya menunggu kerumunan bubar ketika kami turun. Ellen tahu bahwa saya serius, jadi dia menempel pada saya tanpa satu pertanyaan pun.

Perlahan, setelah saya melihat ke segala arah, saya meninggalkan stasiun. Meskipun si pembunuh mungkin tidak ada di sana, ada kemungkinan mereka masih mengikuti kita.

Malam telah tiba, tetapi masih banyak orang yang datang dan pergi di sekitar Kuil.

Tetap saja, aku belum bisa merasa lega.

Orang itu adalah orang gila yang hanya akan membunuh orang di pinggir jalan. Jika mereka menilai bahwa tidak mungkin bagi mereka untuk membunuh kita secara diam-diam, ada kemungkinan besar bahwa mereka tidak akan ragu untuk mencoba menyerang kita.

The Demon Prince goes to the Academy(Part2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang