“Yang Mulia, saya telah mendengar cerita tentang anak itu juga… Jika ada kemungkinan anak itu dapat memperbaiki kondisi Yang Mulia, Anda harus bertemu dengannya setidaknya sekali. Saya berjanji, bahkan jika anak itu tahu tidak ada, saya akan melindungi keselamatan mereka dengan kehormatan saya. Di mana anak itu?”
“Aku tidak tahu. Tidak ada yang tahu. Master Segel, anak itu…pada akhirnya, semua tidak ada artinya jika kita tidak tahu di mana mereka berada.”
Charlotte mengatakan bahwa hanya dia dan aku yang tahu petunjuk tentang Valier.
Untuk beberapa alasan, dia tidak berbagi keberadaan saya dengan yang lain.
Apakah itu terkait dengan apa yang dialami Charlotte? Dan apakah dia berhenti menghubungi Valier karena dia tidak ingin membuatku dalam bahaya?
Kemungkinan kekuatan Charlotte bukan supernatural sangat tinggi.
Jika itu hanya kekuatan supranatural yang berbahaya, tidak ada alasan untuk menyarankan mencariku.
“Saya siap, Ladi Tana. Jika saya mengotori tangan saya dengan darah sekali lagi, bunuh saya.”
…Pada akhirnya.
Kematian yang terjadi di Istana Musim Semi memang ulah Charlotte.
Kekuatannya telah lepas kendali, dan dia telah membunuh seseorang.
Dan dia tidak bisa mengingatnya.
“…Yang Mulia.”
“Berjanjilah padaku.”
“…Aku tidak bisa membuat janji seperti itu.”
“Tolong berjanjilah padaku.”
Sabiollin Tana tidak memberikan tanggapan atas permohonan kematian Charlotte yang putus asa.
Percakapan berakhir.
Aku segera bersembunyi di gudang instrumen yang bersebelahan dengan ruang musik di ujung lorong kanan. Pintunya terbuka, dan tidak ada instrumen yang disimpan di dalamnya. Rak kosong adalah satu-satunya indikasi bahwa itu adalah gudang instrumen.
Para musisi harus mengambil semua instrumen.
Saya memutuskan untuk tidak menutup pintu, karena suara itu mungkin menunjukkan kehadiran saya. Sebaliknya, saya menyembunyikan tubuh saya di kegelapan ruangan.
Baik Charlotte maupun Dyrus dan Sabiollin Tana tidak punya urusan di sini. Mereka akan memiliki lebih sedikit alasan untuk berada di gudang instrumen daripada di ruang musik.
Gudang itu gelap, karena lampunya mati, tapi yang kubutuhkan hanyalah kegelapan dan suara.
Itu sebenarnya situasi yang menguntungkan.
Gedebuk
Pintu kamar Charlotte terbuka, dan aku mendengar langkah kaki Dyrus dan Tana.
“Bukankah lebih baik menjaganya saat dia tidur?”
“Tidak ada gunanya. Dia bahkan mengikat dirinya dan tidur sebelumnya. Tapi itu semua sia-sia.”
“…Begitu. Jadi dia belum berhasil meninggalkan istana?”
“Yah, belum… tapi dia mungkin tidak bisa pergi begitu saja.”
“Mungkinkah dia muncul di Tetra atau Istana Musim Dingin?”
“Itu hanya tebakan. Yang bisa kita lakukan hanyalah berharap itu tidak mungkin…”
Terlihat jelas bahwa mereka sedang mendiskusikan sebuah kejadian yang sudah terjadi, namun tanpa mengetahui detail kejadian tersebut, saya tidak dapat memahami konteks pembicaraan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part2)
Fantasy[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 2 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...