Turnamen Kelas Tak Terbatas berada pada level yang berbeda dibandingkan dengan turnamen tahun pertama yang saya alami.
Tidak hanya sejumlah besar peserta dari Kelas Kerajaan atau mantan senior Kelas Orbis, tetapi bahkan mereka yang berasal dari kelas umum memiliki keterampilan yang tidak dapat diabaikan.
Pertama-tama, semua peserta pertarungan jarak dekat yang berhasil mencapai final telah membangunkan Penguatan Tubuh Ajaib mereka.
Meskipun ada banyak orang yang tidak bisa membangunkan Penguatan Tubuh Sihir mereka sampai mereka lulus, itu berarti masih ada yang berhasil.
Itu adalah kompetisi untuk menentukan orang terkuat di kuil, jadi memiliki Penguatan Tubuh Sihir adalah persyaratan dasar.
Mungkin juga ada kasus pengorganisasian pertandingan untuk mencegah mereka yang memiliki keterampilan yang dekat dengan kandidat pemenang tersingkir di babak penyisihan.
Saat saya menonton pertandingan Grup A, saya melihat senior wanita misterius yang berbicara kepada saya sebelumnya di depan asrama.
“Kelas Kerajaan tahun ke-6, Lydia Schmitt!”
Dia juga berpartisipasi dalam turnamen.
Sepertinya dia adalah salah satu kandidat pemenang yang disebutkan sebelum nama Olivia muncul.
Apakah dia sadar akan persaingannya? Dengan Olivia tidak berpartisipasi, kemenangannya hampir dijamin, tetapi partisipasi mendadak Olivia membuat kemenangan menjadi lebih menantang. Apakah itu kebencian?
Olivia seharusnya menjadi siswa tahun ke-6, setelah mengambil cuti setahun.
Itu berarti Olivia dan Lydia Schmitt sudah lama menghabiskan waktu bersama di kuil.
Namun tingkah aneh Olivia baru dimulai belakangan ini. Saya tidak bisa membayangkan dia memiliki hubungan yang buruk dengan siapa pun.
Kelas Kerajaan tahun ke-6, B-2 Lydia Schmitt.
Terlepas dari apa yang dia pikirkan, yang penting adalah keahliannya yang luar biasa.
Saya merasakannya ketika kami berjabat tangan, tetapi melihatnya dengan mata kepala sendiri bahkan lebih luar biasa.
“Menakjubkan.”
“Memang.”
Setelah menonton pertandingan utama Lydia Schmitt, Ellen dan aku mau tidak mau mengatakan itu.
Seorang paladin. Dia adalah monster yang secara bersamaan bisa menggunakan kekuatan ilahi dan Penguatan Tubuh Sihir.
Para pesaing dalam pertandingan setelah kemenangan bersihnya juga memiliki keterampilan yang luar biasa, baik menang maupun kalah.
Meskipun saya memenangkan kejuaraan tahun pertama, jelas bahwa saya tidak bisa memegang lilin untuk mereka. Bukannya aku terlalu bangga dengan kemenanganku, tapi melihat keterampilan para senior membuatku menyadari betapa jauhnya aku harus melangkah.
Aku tidak yakin tentang Ellen, tapi jalanku masih panjang.
Penonton juga heboh, menyaksikan para siswa bertukar pukulan sengit dengan Penguatan Tubuh Ajaib mereka yang aktif.
Charlotte tampak tidak tertarik dengan hal semacam ini, tetapi dia sedang berkonsentrasi saat mendengarkan komentar Saviolin Turner di sampingnya.
Mendengarkannya dari kejauhan cukup membantu.
Dia akan memprediksi siapa yang akan menang atau mengatakan hal-hal seperti, “melihat tindakan mereka dalam situasi ini, sepertinya hasilnya sudah jelas.” Hampir semua perkataan Saviolin Turner ternyata benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part2)
Fantasía[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 2 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...