286

10 2 0
                                    

 

Kontes cross-dressing, meski merupakan kompetisi yang menggelikan dan tidak berdasar, tetap menyandang gelar kontes. Ini secara resmi diselenggarakan di bawah pengesahan Dewan Siswa dan persetujuan Kuil.

Tentu saja, ada hadiah uang untuk pemenangnya, dan kompetisinya terstruktur dengan baik.

Untungnya, pesertanya sangat sedikit, jadi tidak perlu babak penyisihan.

Pria berpakaian wanita tidak harus ikut serta dalam aktivitas absurd seperti menarik pesona mereka untuk lolos ke final.

Kontes berlanjut langsung ke final. Peserta bergiliran keluar secara berurutan, menampilkan daya tarik mereka, dan kemudian kembali. Pemenang ditentukan melalui pemungutan suara.

Meskipun tidak mungkin untuk menjadi orang yang sama sekali berbeda, dengan sedikit mengubah wajah seseorang, mengenakan pakaian yang sama sekali berbeda, dan mengubah suasana, tidak seorang pun yang mungkin mengenali saya dapat mengetahuinya.

Itu karena saya memiliki cincin Sarkegaar, kunci curang untuk mempersiapkan situasi ini…

Seperti memalukan kedengarannya …

Tidak mungkin ada orang yang lebih cantik dariku di tempat itu…(?)

Jadi, pertama, saya butuh gaun untuk kontes.

Dan saya perlu memutuskan hal konyol apa yang harus saya lakukan untuk menarik perhatian penonton…

Haruskah saya menari? Atau bernyanyi?

Jujur, aku ingin menangis. Saya telah mengalami ketidakadilan dan kesedihan yang tak terhitung jumlahnya sejak tinggal di sini, tetapi ini adalah pertama kalinya saya merasa sangat bersalah sehingga air mata benar-benar jatuh.

Kenapa… Kenapa mereka melakukan ini padaku?

Saya tidak boleh diekspos sebagai Reinhardt. Aku harus dikenali bahkan jika seseorang melihat saya. Saya juga perlu menekan kepala panas saya yang biasa.

Jika saya tiba-tiba kehilangan kesabaran dan menyebabkan kekacauan, seseorang mungkin curiga, “Orang itu mungkin sebenarnya adalah Reinhardt.”

Sementara sebagian besar dari mereka yang menghadiri kontes tidak akan mengenal saya, ada kemungkinan seseorang mungkin telah mendengar tentang keburukan saya. Selain itu, Kono Lint kemungkinan akan hadir dengan probabilitas tinggi.

Eleris kembali setelah tidak terlalu lama.

Dengan tangan kosong.

“Um… Pertama, tentang gaunnya… Aku pergi ke butik, dan sebagian besar gaun mereka dibuat khusus… Mereka bilang kita perlu mengukur dan membuat gaun itu… Mereka memiliki beberapa pra -Membuat yang lain, tapi mungkin tidak cocok denganmu…”

“…”

Tinggi saya sekitar 181 sentimeter.

Saya dapat mengubah penampilan saya menggunakan cincin Sarkegaar, tetapi menyesuaikan tinggi badan saya bisa berisiko jika terjadi keadaan yang tidak terduga.

Mengapa Anda berpartisipasi dalam kontes cross-dressing?

Tidak, tapi saat itu kamu lebih pendek, kan?

Apa yang kamu lakukan?

Saya mungkin mendengar pertanyaan seperti itu, jadi lebih baik tampil lebih pendek.

“Ayo pakai gaun yang ujungnya panjang. Aku bisa berpura-pura menekuk kakiku. Kita bisa membuat diriku terlihat lebih pendek dengan cara itu.”

“Ah, maksudmu rok lingkaran?”

The Demon Prince goes to the Academy(Part2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang