Pangeran Iblis - C 210

9 2 0
                                    

Untuk sesaat, pandanganku menjadi gelap. Kejutan yang terasa begitu jauh membuat kehilangan kesadaran.

Jika aku menurunkan pertahananku bahkan untuk beberapa saat, tendangan kuat itu akan mengenai sisi kepalaku secara langsung, yang akan membangunkan langit-langit yang tidak diketahui sekali lagi. Gadis itu dengan cepat mundur jika terjadi serangan yang tidak terduga.

Meskipun suasana agak dingin, Lilka Aaron terus menyerang, itulah sebabnya orang-orang Kelas Orbis awalnya tampak agak gelisah, tetapi seiring berjalannya waktu menjadi sedikit bersemangat.

Namun, Lilka Aaron tidak terlihat bagus.

Dia mencucukkan giginya.

Saat itulah saya ingat sesuatu yang pernah dikatakan Ellen:

'Tinjuku sakit.'

'Kamu berbohong.'

'Ini benar-benar menyakitkan.'

Ellen dan aku kebanyakan berlatih ilmu pedang, tapi kami juga sering berlatih pertarungan jarak dekat.

Alasannya sederhanadia mengajarku karena, melihat apa yang kulakukan, dia berpikir bahwa aku harus lebih sering bertarung dengan tinjuku daripada pedang.

Bagaimana saya harus mengutarakannya? Saya berterima kasih atas pertimbangannya, tapi rasanya agak canggung. Namun, saya tidak punya alasan untuk menolak.

Dia pura-pura tidak, tapi dia benar-benar sangat peduli padaku.

Ellen telah memberitahuku bahwa lengan dan kakinya sangat sakit saat dia bertarung denganku sementara aku menguatkan tubuhku. Jadi setelah menghajarku habis-habisan, dialah yang meminta istirahat.

Meskipun saya, sebagai orang yang memukul, agak kesal karena dia, sebagai orang yang melakukan pemukulan, semakin merengek tentang rasa sakitnya, kata-kata Ellen benar adanya.

Apalagi ketika Ellen Artorius mengatakan itu, maka itu berarti aku akan bisa mengalahkan lawanku hanya dengan membiarkan mereka memukulku kecuali serangan yang cukup kuat berhasil mengenai poin vitalku.

Itu sebabnya saya hanya bertahan sebanyak mungkin.

'Jika kamu bermimpi dengan seseorang yang muncul dalam pertempuran jarak dekat, jangan serang mereka jika kamu bisa.'

'Mengapa?'

'Akan kutunjukkan padamu. Mencoba.'

Ellen mengambil posisi di depanku.

Maksudnya, dia sama-sama baik dengan seseorang yang berangkat dalam pertarungan jarak dekat, jadi jika aku mencobanya, aku akan tahu itu tidak terlalu mengejutkanku.

Saat aku mencari celah dalam kuda-kuda Ellen, aku mengepalkan tinjuku dan melontarkan jab dan pukulan lurus ke arahnya.

Dan begitu saja, Ellen meraih lenganku dan memasukkanku ke dalam armbar terbang.

'Hai! Hai! Brengsek! Saya sudah sampai! Saya melihatnya! Kamu akan membunuhku!

'Kau mengerti?'

'Ya! Saya sudah sampai! Saya sudah sampai! Saya benar-benar mengerti!

Meskipun aku mengalami masa-masa sulit karena dia berusaha mengajariku seperti itu, itulah nasihat yang dia berikan padaku pada akhirnya. Pada suatu waktu, ketika saya menangkap kakinya ketika dia meluncurkan tendangan frontal ke arah saya, Dia memutar seluruh tubuhnya, menempatkan saya ke lengan lagi. Dia menunjukkan banyak gerakan aneh dan spesial.

The Demon Prince goes to the Academy(Part2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang