Aku sudah selesai mempersiapkan sejak lama. Bagaimanapun, ada banyak waktu.
Saya sudah mengubah rambut saya dengan warna yang sama seperti sebelumnya. Ekspresi wajah saya penting, tetapi mengubah warna rambut saya juga berperan.
Berkat upaya Eleris dan saya sendiri, penampilan asli saya memudar secara signifikan.
“Ah, um, baiklah.”
Dan kemudian, salah satu hal terpenting.
Suara saya.
Saya mengubahnya menjadi suara yang ambigu, tidak terlalu feminin atau maskulin. Jika saya menggunakan suara asli saya, seseorang mungkin mengenali saya hanya dengan mendengarnya.
Sungguh menyedihkan bahwa semua detail ini, seperti membuat diriku terlihat tidak seperti Reinhardt dan mengubah suaraku menjadi ambigu, demi tidak ketahuan.
Jika saya benar-benar orang lain, saya bisa saja berubah 180 derajat.
Saya berharap… Nona Temple melakukan ini sebagai gantinya…
Dengan adanya asuransi terakhir, tidak ada alasan untuk ragu.
Yang tersisa hanyalah kembali ke kuil tepat waktu untuk dimulainya kontes cross-dressing.
Namun, jika saya kembali tepat waktu, siapa yang tahu apa yang bisa terjadi. Sejak awal, para peserta harus berkumpul lebih awal dari waktu mulai untuk persiapan.
Jadi, saya menghabiskan waktu saya di ruang bawah tanah Eleris dan kemudian menuju ke Jalan Perbelanjaan Aligar.
Saya mengenakan pakaian santai.
Tentu saja tidak dengan seragam candi atau pakaian wanita. Untuk saat ini, saya baru saja merias wajah dan sedikit mengubah bentuk wajah dan tubuh saya.
Tunggu… bukankah itu berarti aku mengubah segalanya?
Mengenakan tudung di jubah saya jika seseorang melihat saya, saya membawa koper.
Rasanya seperti sedang melakukan misi rahasia.
Apakah status seseorang benar-benar penting?
Apakah saya harus pergi sejauh ini?
Di antara perasaan bersalah dan pembenaran diri, saya perlahan berjalan menuju Jalan Perbelanjaan Aligar.
Di dalam stasiun, ada toko-toko yang didirikan seperti yang selalu saya periksa. Tentu saja, skalanya telah berkembang sejak awal.
Serikat pedagang telah menyadari bahwa bisnis yang awalnya mereka pikir akan menyenangkan sebenarnya sangat menguntungkan, jadi mereka terus memperluas investasi mereka. Jumlah toko tampaknya semakin bertambah, dari toko jajanan sederhana hingga yang lainnya.
Segera, saat dimana akan sulit bagi anggota Rotary Club sendirian untuk mendukung skala bisnis akan tiba, dan kemudian mereka harus meminjam tangan orang lain di luar klub.
Pada tingkat ini, struktur seperti pusat perbelanjaan bawah tanah di terminal besar bisa muncul. Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi.
Bagaimanapun, itu fakta bahwa pendapatan klub meningkat secara eksponensial.
Bahkan jika organisasi atau pedagang lain masuk, itu tidak akan buruk. Kami memegang hak bisnis, jadi ada banyak cara untuk menghasilkan uang, baik dengan menerima royalti, mengambil potongan seperti tuan tanah, atau mendapatkan penghasilan melalui tangan orang lain.
Jika kita tidak menyukai bisnis yang telah mendirikan toko, kita dapat menggunakan hak bisnis kita untuk mengusir mereka. Itulah kekuatan.
Mengejutkan bahwa saya, yang tidak pernah memikirkan hal seperti itu, sekarang dapat memiliki pikiran jahat ini tanpa peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part2)
Fantasía[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 2 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...