Pangeran Iblis - C 219

13 2 0
                                    


Lilka Aaron, yang menunjukkan tubuh compang-campingnya, mengenakan pakaiannya lagi. Ujung jarinya yang gemetar menunjukkan betapa sakitnya dia.

Dia menahan rasa sakit dan tidak pergi ke pendeta yang bertugas hanya untuk menunjukkannya pada saat itu.

Orang bahkan bisa melihat memar baru pada dirinya.

Itu belum berakhir setelah dia dipukul sekali, dia terus menerus dipukuli.

Itu adalah pertemuan komite disiplin untuk memutuskan hukuman siswa.

Namun, Wakil Rektor Temple juga hadir.

Jika pertemuan itu hanya diadakan di dalam Kelas Orbis, kata-kata Lilka Aaron akan sia-sia. Para guru juga tidak ingin menghancurkan sistem itu. Mereka tidak memukul mereka secara langsung, tetapi hanya dengan beberapa kata mereka membuat para senior ingin membuat siswa lain bekerja lebih keras sendiri.

Bukannya ingin menghancurkannya, mereka malah mendorong keberadaannya.

Ekspresi Oscar de Gardias tampak sedikit aneh.

Meskipun tampak kaku, dia tersenyum aneh di bibirnya.

Seolah-olah dia menganggap situasinya lucu.

Wakil Rektor Assyria Walken memandang staf pengajar Kelas Orbis, yang wajahnya pucat pasi.

Orang-orang berdosa baru yang akan diadili telah muncul.

“Apakah yang dikatakan Lilka Aaron benar?”

“Seperti yang terlihat, kurasa itu benar.”

Hanya dengan melihat guru Kelas Orbis yang tidak bisa memberikan jawaban, Assyria Walken sepertinya sudah mendapatkan jawabannya.

Kekerasan ekstrem dilakukan di antara siswa dan guru yang bahkan mendorongnya.

Masalah baru telah muncul ke permukaan.

Aku tahu atmosfir di sekitar Kelas Orbis sangat memaksa dan kaku, tapi apakah sampai sedemikian jauh?

Sebagai Wakil Rektor Temple, sepertinya Assyria Walken memiliki beberapa tebakan, tetapi sepertinya dia tidak menyangka bahwa tingkat kekerasan yang dilakukan para senior terhadap junior mereka akan setinggi itu.

Tuan Epinhauser tidak terlihat terkejut, dan Tuan Mustrang tampak kaget dan sangat khawatir. Tidak, apakah pria itu benar-benar terisak?

Namun, dalam suasana itu, salah satu guru Kelas Orbis angkat bicara.

Saya tidak berpikir ini adalah sesuatu yang harus kita diskusikan di sini. Kita hanya boleh membicarakan hal-hal yang kita putuskan untuk mengadakan rapat komite disiplin saat ini, kita dapat mengadakan diskusi ini di tempat lain nanti

“Ya itu benar.”

Assyria Walken mengangguk pada kata-katanya ..

Itu bukan sesuatu yang harus kita diskusikan di sini. Namun, bahkan sebelum kami dapat mengadakan rapat komite disiplin, atau rapat komite mediasi, siswa ini bernama Lilka Aaron Tampak jelas apa yang akan dilakukan siswa Kelas Orbis lainnya padanya. Tidak, saya rasa kita tidak akan bisa membicarakan hal ini lain kali.

Kekejaman dan kekerasan adalah apa yang akan dia terima. Jika Likla Aaron kembali ke asrama Kelas Orbis seperti itu, dia mungkin lebih baik mati.

Sepertinya kita harus segera mengambil tindakan terhadap Kelas Orbis.

Assyria Walken mengumpulkan laporan itu dan memasukkannya ke mejanya.

“Pertemuan komite disiplin ini ditunda.”

The Demon Prince goes to the Academy(Part2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang