Pangeran Iblis - C 196

10 3 0
                                    


Charlotte akan menikah denganku.

Bukan hanya Charlotte yang terkejut dengan pernyataan yang keterlaluan itu, tapi hal yang sama juga berlaku untukku.

Hei, apa-apaan ini? Omong kosong apa yang kamu semburkan tiba-tiba?

Mendengar kata-kataku, Dettomolian menatapku dengan saksama.

Aku hanya memberitahumu apa yang kulihat

“T-tidak, maksudku. Bagaimana ini masuk akal?”

“Y-yah Ya, dia benar. A-aku tidak ingin mengatakannya seperti ini, tapi aku, erm, bagian dari Keluarga Kekaisaran, kan?”

Wajah Charlotte memutih saat dia berbicara, dan sudut mulutnya berkedut. Dia tidak ingin mengatakan sesuatu seperti, “Saya bagian dari Keluarga Kekaisaran dan Reinhardt hanyalah orang biasa, jadi bagaimana kami bisa menikah?”, Karena kami berada di Temple, tetapi dia tidak dapat menahannya karena dia telah meramalkan sesuatu yang sangat konyol.

Orang-orang tidak tahu bagaimana hal-hal bisa terjadi

Ya, itu masuk akal. Tidak ada yang tahu kapan, di mana, apa, dan bagaimana hal itu bisa terjadi.

Tapi aku masih merinding di punggungku.

Aku tidak begitu yakin, tapi apakah itu berarti Charlotte akan mengetahui nanti bahwa aku adalah Valier? Jadi, apakah dia memberi tahu saya bahwa setelah itu saya akan menikah dengan Charlotte atau apa pun karena semuanya berjalan baik di antara kami?

Tidak. Sebelum itu

Bukankah itu malah membuat Charlotte curiga bahwa aku adalah Valier? Jika Charlotte mulai menyimpan keraguan seperti itu, penemuannya tentang identitas asliku tidak akan terlalu jauh di masa depan.

Itu akan menjadi masalah besar.

Hal-hal akan menjadi sangat rumit jika Charlotte sampai pada kesimpulan yang aneh setelah hanya mencoba membacakan peruntungannya.

Seperti yang baru saja kukatakan padamu aku hanya memberitahumu apa yang kulihat

“Ya! Maka Anda salah mengartikannya! A-ahaha. Yah, aku tidak meragukan kemampuanmu. meskipun. Itu tidak masuk akal, bukan? Seberapa besar perbedaan status kita? Ya. Itu akan menjadi masalah besar. S-memisahkan perbedaan status kita, itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah terjadi! Tentu saja!”

I-itu Itu benar, kan? Ya.”

Charlotte mengangguk dengan ekspresi bingung di wajahnya.

“Betul sekali. Sesuatu yang sangat tidak masuk akal tidak akan pernah terjadi.

Saya harus memotong beberapa hal sebelum Charlotte mulai salah paham dengan cara yang aneh. Dettomolian memang mengatakan bahwa ada kemungkinan pembacaannya salah.

“Memang! Aku Aku menikahi Reinhardt? Ha, i-itu tidak masuk akal! Tidak mungkin!”

“Maksudku, bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Ya, tidak mungkin, kan?”

Charlotte dan saya melakukan kontak mata karena kami sama-sama menyangkal bahwa hal seperti itu akan terjadi di masa depan.

Bagaimanapun

Kami akhirnya tidak dapat melihat satu sama lain dengan benar lagi.

***

Setelah kembali ke asrama Royal Class, Charlotte melepas seragamnya dan mandi di kamar mandi.

Dia baru saja memintanya membaca peruntungannya untuk bersenang-senang, tetapi dia terkejut karena dia mengetahui bahwa dia memiliki rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun. Saat itu, tulang punggungnya mati rasa.

The Demon Prince goes to the Academy(Part2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang