Makan malam di Istana Musim Semi sungguh luar biasa.
Di meja makan yang disiapkan dengan megah, kami makan dengan bantuan pelayan yang hadir. Sementara jumlah orang berkurang, saya tidak menemukan makanan terlalu tidak nyaman dengan seseorang yang membantu saya.
Meskipun saya makan berlebihan yang tidak disengaja, Charlotte memperhatikan saya dengan puas saat saya dengan paksa memasukkan diri saya sendiri.
Pada akhirnya, aku makan terlalu banyak bahkan Dyrus dan Sabiolin Tana, yang makan bersama kami, tampak agak kewalahan.
” Sungguh, kamu makan sebanyak itu?”
“Kapan lagi aku punya kesempatan untuk makan seperti ini?”
Charlotte memutuskan untuk meninggalkan kuil.
Adapun Berthus, dia tidak terlibat.
Pada akhirnya, saya tidak dapat memahami apa yang telah terjadi di sini. Charlotte juga tidak menjelaskan alasannya meninggalkan kuil.
Charlotte telah mengeluarkan peringatan.
Apa pun yang menimpanya, itu bukan masalah yang melibatkan Berthus; Saya seharusnya tidak terlibat dalam tindakan yang tidak perlu yang akan memicu krisis.
Bahkan itu berpotensi salah.
Jelas ada cerita tersembunyi di balik situasi Charlotte, tapi mustahil bagi saya untuk mendengar jawabannya.
Setelah makan malam, kami berbagi berbagai cerita selama waktu minum teh.
Ketika keadaan menjadi terlalu serius, orang cenderung terlibat dalam percakapan yang lebih ringan.
Begitu subjek berat disinggung, suasana menjadi didominasi oleh topik itu, membuat semua orang kehilangan kata-kata.
Kami persis seperti itu.
Setelah memutuskan untuk kembali setelah makan malam, kami harus segera pergi.
Meskipun aku belum ingin berangkat dan lebih memilih untuk bermalam, dalih seperti itu tidak akan berhasil pada Sabiolin Tana, bahkan jika itu mungkin terjadi pada Charlotte.
Charlotte mengucapkan selamat tinggal, berjanji untuk mempersiapkan diri dengan baik.
“Selamat tinggal, Reinhardt. Lady Tana akan mengantarmu.”
Dengan salam perpisahan yang begitu santai, Sabiolin Tana menghampiri untuk menemaniku. Ini bukan pengawalan dan lebih untuk memastikan bahwa saya pergi dengan benar.
“Reinhard.”
“Ah, ya, Nona Sabiolin.”
Sabiolin Tana memanggilku.
“Hanya Tana baik-baik saja.”
Mendengar kata-katanya yang singkat, aku menganggukkan kepalaku.
“Ya, Tan.”
“…Aku tidak bermaksud agar kamu melepaskan gelar itu.”
“Ya, Nona Tana.”
Terlepas dari situasi yang sulit, kecanggungannya anehnya menawan.
Ellen pasti benar-benar seperti itu.
“Ikuti saya. Ada sesuatu yang perlu saya periksa sebentar.”
Sebelum mengirim saya keluar dari istana, dia sepertinya punya urusan dengan saya.
Mungkin dia mengawalku daripada Dyrus karena ada sesuatu yang perlu dia konfirmasi.
Dia membawaku ke suatu tempat di dalam istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part2)
Fantasi[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 2 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...