" Gery"
Teriakan Angga membuat Lei tersadar dan terkejut melihat Gery yang sudah terduduk dengan darah yang terus mengalir dari kakinya, Angga langsung menggendong Gery dan membawanya ke rumah sakit sedangkan Lei hanya menatap nanar darah yang masih tergenang di lantai kamarnya.
Lei terngiang dengan kata-kata dari pesan itu membuat Lei semakin takut.
" Hiks jangan, jangan ambil Gery hiks aku mohon hiks aku mohon" Lei mengatupkan tangannya seolah memohon entah kepada siapa yang jelas Lei memohon.
Lei langsung bangkit dan mengejar mobil Angga yang sudah meninggalkan mansion menuju rumah sakit. Pikiran Lei kacau sangat kacau hingga Lei tanpa sengaja menabrak pejalan kaki dan beruntung pejalan kaki itu tidak sampai terluka parah jadi Lei langsung mengejar mobil Angga.
Sesampai di rumah sakit Lei langsung berlari mencari Angga, Angga yang melihat Lei berlari dengan air mata yang terus mengalir membuat amarah Angga langsung hilang, Angga juga ingat dengan pesan yang di tulis Leo di suratnya.
" Ngga Gery hiks bagaimana" Angga menghela napas dan menarik Lei masuk ke dalam pelukannya.
" Shttt Gery akan baik-baik saja kita doakan saja" Lei menangis di dalam pelukan Angga.
Di lain sisi kini Leo sudah berada di dunianya yang dulu bersama Diana, Leo masih menggunakan identitas Leo karena wajah dan tubuhnya adalah milik Leo.
" Apa rencana mu setelah sampai disini" tanya Diana melihat Leo yang langsung sibuk dengan komputer milik Dion dahulu.
" Aku harus mencari kelanjutan cerita dari who are you kak karena cerita itu kemungkinan memiliki season kedua apalagi kini Gery hamil karena di season pertama Gery pernah mengatakan bahwa Gery tidak akan hamil" Diana mengangguk karena sebelum membantu lingga masuk ke dalam novel itu, Diana sempat membacanya dan memang akhir kisahnya angga menikah dengan Selena dan hidup bahagia bukan Gery dan Angga yang hidup bahagia.
Diana meninggalkan Leo sendiri, Leo terus mencari namun hasilnya masih sama, tidak ada season kedua dari cerita who are you bahkan jejak penulisnya juga hilang begitu saja setelah cerita itu tamat.
Leo mengusak rambutnya frustasi sudah hampir 10 jam Leo di depan komputer hanya untuk menemukan novel itu namun tidak membuahkan hasil.
Kembali ke sisi Lei, kini Lei sedang berada di ruangan Gery setelah dokter mengatakan bahwa Gery baik-baik saja hanya saja kandungannya hampir guguran. Angga menatap Lei yang terus berada di sisi Gery semenjak di pindahkan keruangan VVIP.
" Le sebaiknya kamu kembali, aku akan menjaga Gery, kamu juga butuh istirahat apalagi kamu terlihat kacau" ujar Angga mendekati Lei namun di balas gelengan oleh Lei, Lei menatap Angga membuat Angga terkejut karena Lei menatapnya dengan tatapan takut dan khawatir.
" Ada apa" tanya Angga
" Kau tidak akan pergi meninggalkan aku dan Gery kan" tanya Lei membuat Angga semakin tidak mengerti dengan Lei, Angga memeluk Lei dan mengelus kepalanya
" Tidak akan karena aku masuk ke sini karena ingin bersama Gery jadi buat apa kau meninggalkan kalian" Lei mengangguk dan melepaskan pelukan Angga.
Lei kembali ke mansion dan membuka kamarnya, mata Lei langsung tertuju ke arah kotak itu, Lei mendekati kotak itu dan membukanya.
Amplop yang sama ada di sana, Lei langsung mengambil nya dan menatap terkejut saat melihat isinya
" Kamu memilih Gery untuk pergi jadi selanjutnya Melisa akan masuk"
Lei langsung meremukkan kertas itu untuk kedua kalinya, kali ini Lei bingung maksud dari pesan itu karena saat ini keluarga Andika sedang tidak di kota itu.
Lei menggeleng dan langsung lari dari sana kembali ke rumah sakit, Denis yang baru datang melihat bingung Lei dan ikut mengejar Lei.
Di rumah sakit Angga menatap Gery yang masih setia menutup matanya, Angga ingin menggantikan posisi Gery jika bisa tapi Angga tidak bisa " sayang kamu bangun ya, kita akan menjaga anak kita hmm" Angga menggenggam tangan Gery namun kegiatan Angga terhenti ketika sebuah suara yang sudah lama tidak di dengar kembali ia dengar.
" Mas Angga" Angga menoleh dan menatap datar orang di depannya. Jika Gery sadar mungkin Gery akan mencakar-cakar wajah wanita itu.
Angga tidak menjawab dan masih menggenggam tangan Gery, wanita itu menggeram kesal dan berjalan mendekati Angga dan memeluk Angga dari belakang. Angga terkejut dan saat Angga akan mendorong wanita itu pintu ruang rawat Gery terbuka dan kali ini Lei dan Denis berdiri di sana. Lei mengepalkan tangannya dan melangkah cepat dan mendorong wanita itu.
" Melisa menjauh dari Angga" teriak Lei, ya wanita itu Melisa anak Selena dan Andika. Denis membantu Melisa namun Melisa menepis tangan Denis dan menatap tajam Lei.
" Apa aku peduli" ujar Melisa membuat Lei menggeram kesal dan hampir saja menampar Melisa jika saja Angga tidak menghentikannya
" Cukup le, tidak ada gunanya kamu mengurus nya" ujar Angga namun bukannya berhenti Lei malah mendorong Angga dan menatap tajam Angga.
" Kamu suka di peluk wanita itu, apa kamu tidak memikirkan adik ku, dia belum sadar dan kamu sudah" ucapan Lei tidak di lanjutkan. Lei mendorong tubuh Angga dan mendekati Gery " hiks maaf hiks ini semua karena ku hiks aku seharusnya hiks tidak mengetahui fakta sebenarnya hiks seharusnya aku masih memihak Andika hiks ini semua karena ku"
Semuanya terdiam terutama Angga yang tahu maksud dari ucapan Lei, saat Angga akan mendekati Lei dan Gery, Lei menghentikan Angga " hiks jangan mendekat hiks tinggalkan aku dan Gery hiks aku hiks tidak akan membiarkan hiks Gery pergi hiks aku akan melakukan apapun hiks untuk hiks Gery dan anaknya hiks aku mohon hiks pergi hiks" Angga dan Denis keluar membiarkan Lei bersama Gery. Untuk Melisa dia sudah di tarik Denis saat akan keluar.
Kini ruang rawat Gery hanya ada Lei dan Gery di sana namun beberapa saat setelah Angga keluar sebuah cahaya menutupi ruangan itu membuat Lei mengernyit dan berusaha melihat apa yang terjadi
" Kau akan melakukan apa pun untuk Gery"
Lei mengangguk membuat cahaya itu tertawa " baiklah besok Gery akan bangun dan kau akan mengikuti semua yang aku siapkan untuk mu"
Cahaya itu hilang dan entah apa yang terjadi Lei tidur di tangan Gery. Bahkan saat Angga masuk Lei tidak terganggu.
Di lain sisi Leo tersenyum bahagia melihat layar laptop nya yang memperlihatkan Season kedua dari who are you yang kini berganti judul menjadi my life. Leo sudah menyelesaikan semua bab yang sudah di upload tapi seperti ada yang hilang karena di dalam novel itu tidak di jelaskan bahwa Gery hamil atau Leo menghilang karena karakter Leo masih ada bahkan karakter Diana pun ikut tertulis di sana.
" Apa yang terjadi, apa ada hal yang tidak di tulis di dalam sini tapi tidak mungkin karena semua yang ada di season satu berubah sesuai dengan yang kami jalani, tapi kenapa disini di katakan Angga akan menikah dengan seseorang dan Gery akan di campakkan, tidak aku tidak akan membiarkan Angga meninggalkan Gery tidak akan, aku juga tidak akan membiarkan Lei menghilang"
Thanks guys masih setia membaca cerita ini dan juga terima kasih buat yang sudah memberikan masukan bahkan mengoreksi kata-kata yang salah, maaf jika cerita ini banyak salah kata dan typo, semoga kalian masih mau membaca cerita ini hingga akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi "who are you"
RandomGlen pemuda tampan yang harus bertransmigrasi kesebuah novel yang pernah di baca saat pulang sekolah namun naas saat akan menyeberangi jalan menuju komplek perumahan, glen di tabrak truk hingga membuat Glen harus menghentikan kehidupan pertama dan m...