S2.lonely¹¹

1.8K 110 9
                                    





























Setelah kejadian di mansion Glen kini Leo membawa Lei dan yang lain ke rumahnya dan Diana. Meski kecil tapi mereka merasa cukup apalagi kehadiran Lingga di antara mereka.

Untuk tubuh Gery, Lei, Leo dan Angga mereka sudah menemukan ramuan agar setelah novel itu di hancurkan mereka bisa bertahan di dunia nyata. Semua itu berkat bantuan Diana dan Lingga.

Kini Leo dan Lei sedang duduk di sebuah taman yang tidak jauh dari rumah Leo, Leo sengaja mengajak Lei ke sana karena ingin menghabiskan waktu berdua apalagi Leo ingin mengubah dirinya menjadi Dion agar Lei bisa menerima nya sebagai seseorang yang di cintai bukan keluarganya.

Leo mengambil tangan Lei dan menatap Lei membuat Lei sedikit kikuk apalagi beberapa hari ini mereka sedikit jarang berbicara karena Leo juga sibuk membantu Diana dan Lingga membuat ramuan menggunakan gabungan kekuatan mereka.

"Kenapa" lirih Lei masih bisa di dengar Leo.

Leo mendongakkan wajah Lei menatapnya dan kini tatapan mereka terkunci "love you so much Lei" tubuh Lei menegang bahkan matanya sudah berkaca-kaca.

Lei menghela napas menundukkan kepalanya ingin menggeleng namun Leo lebih dulu menarik dagu Lei dan menyatukan bibir mereka. Mata Lei membola mendapatkan serangan mendadak dari Leo.

Lei berusaha mendorong tubuh Leo namun Leo semakin memperdalam ciuman mereka membuat Lei tidak bisa melawan bahkan kini Lei ikut mengikuti irama permainan bibir Leo.

Cukup lama mereka berciuman hingga pundak Leo di pukul Lei menandakan bahwa Lei sudah kehabisan napas, Leo melepaskan ciuman mereka menyeka bibir Lei yang terlihat basah karena ciuman mereka. Leo tersenyum menatap wajah merah dan malu Lei.

Leo memeluk Lei "aku tidak menerima penolakan, jika kau menolak ku lagi kau tidak akan pernah bertemu dengan ku lagi" ucapan Leo membuat Lei marah dan memukul pundak Leo tidak terlalu keras karena Lei tidak mau menyakiti orang yang sudah memberikan cinta yang besar untuknya.

Lei mengangguk memeluk Leo menyembunyikan wajahnya di dada bidang Leo. Berjalan wajah Leo berubah menjadi wajah Dion karena ya selama mereka tidak bertemu Leo sengaja membuat ramuan untuk tubuh Leo menjadi tubuh Dion.

Lei yang merasakan perubahan pada tubuh leo melepaskan pelukan mereka dan menatap terkejut Leo yang sudah berubah menjadi orang asing. Leo atau lebih tepatnya Dion tersenyum "ini wujud asli dari jiwa ku, meski tubuh ku sudah mati tapi jiwa ku masih ada jadi aku masih bisa menggunakan wajah dari tubuhku yang lama" jelas Leo atau Dion yang di balas anggukan oleh Lei.

Lei bersyukur karena Lei tidak memiliki hubungan dengan saudaranya ya meski jiwanya bukan jiwa Leo tapi tetap saja jika menggunakan wajah Leo Lei akan merasa sedikit canggung dengan suana yang mungkin akan mereka alami nanti jika hubungan mereka berlanjut.



Jauh dari tempat mereka Selena mengepalkan tangannya merasa muak dengan kebahagiaan Dion yang pada akhirnya menemukan cinta sejatinya.

"Sial seharusnya aku disana bukan Lei" teriak Selena mengeluarkan sihirnya namun tidak bisa menyentuh kedua sejoli yang sedang di mabuk cinta karena perisai yang di ciptakan Dion untuk Lei.

Dion tersenyum melihat bayangan Selena yang pergi menjauh dari mereka "tidak akan aku biarkan kau melukai cinta ku lagi Selena, setelah ini kau akan hancur bersama novel dan kehidupan yang kau inginkan" batin Dion.







Sore menjelang malam akhirnya Dion (kini kita manggil Leo dengan Dion karena wajahnya sudah wajah dion) dan Lei pulang kembali ke rumah dan tentu saja sudah di sambut hangat oleh yang lain.

Mereka makan malam bersama menikmati hari mereka sebelum menghancurkan novel dan kehidupan yang di buat Selena, ini baru permulaan untuk mereka melawan Selena. Karena sesuai yang di katakan Diana setelah lepas dari genggaman Selena bahwa Selena sudah membuat rencana untuk menghancurkan dunia nyata ini dengan bantuan beberapa bawahannya yang sempat di bangkitkan dengan bantuan sihir Diana.

"Angga jaga istri dan anak mu aku akan menjaga Lei dan Diana karena setelah ini kita benar-benar akan bertarung bersama Selena dan anak buahnya" Angga mengangguk.

"Papa tidak akan meninggalkan ayah lagi" tanya lingga menatap Angga, Angga mengelus kepala Lingga dan memeluk pinggan Gery

" Tidak karena ayah adalah hidup papa" lingga mengangguk senang dan mereka menghabiskan makan malam dengan beberapa canda tawa.

Kebahagiaan yang sudah lama tidak mereka rasakan apalagi semenjak jati diri Gery, Angga, Leo terungkap membuat Lei harus berusaha kembali menerima semuanya dan pada akhirnya terbayarkan dengan kebahagiaan yang sangat sempurna.





















Satu tahun berlalu, penghancuran Selena belum juga terjadi namun selama satu tahun ini mereka tidak pernah lengah apalagi kini Gery dan Diana sedang menyiapkan acara pernikahan untuk Dion dan Lei.

Flashback on

Dua Minggu setelah pengungkapan perasaan Dion kepada Lei, Dion langsung membicarakan itu dengan Diana dan Gery, mereka akhirnya sepakat menjadikan hari dimana Lei ulang tahun adalah hari pernikahan mereka dan itu akan terjadi di tahun depan di bulan 5 Juni.

" Baju dan undangan kau desain lah sendiri untuk gedung dan katering biar aku dan Gery yang urus" ujar Diana memberikan saran

Gery mengangguk antusias meski bukan Gery asli tapi Glen sangat bahagia ketika Dion ingin menikahi Lei.

" Benar kata Diana aku akan menyiapkan semuanya untuk kalian karena aku ingin yang terbaik untuk kalian" Dion mengangguk mengerti.

Mereka mulai menyiapkan dengan cara sembunyi-sembunyi agar tidak di ketahui oleh Lei. Angga dan lingga tentu saja mereka tahu dan merekalah yang bertugas untuk mengecoh Lei agar tidak terlalu mencari Dion yang sering kabur-kaburan bukan hanya Dion tapi Diana dan Gery lun ikut kabur-kaburan untuk menyiapkan gedung dan katering.


Flashback off






Semuanya berhasil karena lingga mengalihkan perhatian Lei sehingga Lei hampir melupakan Dion jika saja Dion tidak menemui Lei sesekali setelah semua persiapan selesai.

Seperti sekarang lingga dan Angga membawa Lei jalan-jalan ke sesuatu tempat yang katanya surprise bahkan saat ganti kain mata Lei di tutup jadilah kain Lei di pasangkan oleh perias.

Jika Lei bertanya mereka hanya akan menjawab kejutan untuk Lei dari mereka semua.











Thanks guys sudah baca, setelah ini satu chapter lagi cerita ini akan berkahir, semoga kalian tetap menyukainya, bye jangan lupa vote dan coment oke.

transmigrasi "who are you"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang