Haloo semuaa balik lagi di ceritaa akuu
Gimana nii seru ga ceritanyaa
Kalo ada yg kurang kalian bisa komen yaaLangsung aja dibaca^^
⚠️⚠️
MAAF JIKA ADA SALAH PENGUCAPAN DALAM CERITA INI
🙏🏻🙏🏻selamat membaca
.
.
.
.Pagi hari pun tiba Queen langsung bersiap-siap untuk pergi ke sekolah,tetapi tiba-tiba saja keluar darah yang deras dari hidungnya"aishh...knp tiba-tiba mimisan sihh..."Queen pun segera membersihkan darah yang mengalir cukup deras dari hidungnya dan cepat-cepat bersiap untuk ke sekolah.
Setelah selesai bersiap-siap ia pun langsung pergi ke ruang makan untuk sarapan"cepat habiskan sarapanmu"kata mamanya yang bernama Yoona
"b-baiklah"seketika matanya membulat dalam hatinya berkata"apakah mama lupa aku mempunyai alergi terhadap kacang,kenapa rotinya berisi selai kacang!?"keringat pun seketika jatuh dari pelipis kepalanya"cepat makan!!kalo makan jangan pilih-pilih!"kata Varo sang abang"i-iya"katanya menyaut.
Ia pun segera memakannya dengan cepat dan langsung berlari keluar karena alerginya yang kambuh"Makin kurang ajar aja anak itu"kata sang papa yang biasa dipanggil Donghae"biarin aja pa,emng makin kurang ajar itu anak"kata Varo sang abang.
"S-sesek"berkata lemas sambil memukul dadanya yang terasa sesak"Non Queen ini obatnya,tadi bibi liat Non makan roti dengan selai kacang makanya bibi langsung ambilkan obat dan berlari keluar"kata bi Diah sang pembantu di rumahnya.
"m-makasih b-bi"Queen pun meminum obat itu dan dia pun langsung pamit kepada bi Diah untuk berangkat sekolah"makasih ya bi sekali lagi,saya berangkat dulu"kata Queen"yaudah, hati-hati ya Non"kata sang bibi menyaut"baiklah"sambil menyalimi tangan sang bibi,ia pun segera menuju halte bus untuk berangkat ke sekolah.
Queen sekarang berada di kelas,pelajaran pertamanya adalah pelajaran matematika ia begitu fokus dan memperhatikan guru menjelaskan.
"Ada yang bisa menjawabnya?"kata sang guru"s-saya bu"Queen menunjukkan tangannya karena ternyata pelajaran yang sedang dibahas sudah pernah ia pelajari sebelumnya"ga mungkin dia bisa bu,dia kan bodoh"kata salah satu murid di kelas itu.
"Heh ga boleh gitu,ayo Queen silakan dijawab"kata sang guru"s-sudah bu"kata Queen"ibu akan cek...Wah ini benar Queen"sang guru memberi tepuk tangan sedangkan teman-temannya terlihat kaget dengan Queen yang tiba-tiba berubah menjadi pintar.Kringgg
Bel istirahat berbunyi Queen pun segera menuju kantin untuk makan siang dan disana Aska sudah menunggunya"Queen sini"melambaikan tangan agar Queen mengetahui keberadaannya"Hai Askaa"kata Queen"Haii Jugaa"Aska menyaut.
Mereka pun makan sambil berbincang tetapi tiba-tiba saja hidung Queen mengeluarkan darah seperti tadi pagi,tapi kali ini lebih banyak.
"Q-queen hidungmu"Aska mengucap kaget"astagaa"Queen yang kaget pun segera berlari menuju kamar mandi.
"Kenapa keluarnya lebih banyak yaa, sepertinya pulang sekolah aku haru kerumah sakit buat cek apa ini hanya mimisan bisa atau..."
Kringgg
Bel pulang sekolah pun tiba para siswa langsung pulang ke rumah mereka masing-masing,berbeda dengan Queen bukanya pulang kerumah malah yaa kerumah sakit.
"Atas nama Queenzly Alexio"suster sudah memanggil namanya berarti dia harus masuk keruangan.
"Apa yang kau rasakan?"kata dokter"aku merasa beberapa hari ini aku sering merasakan pusing dan aku aku juga sering sekali mimisan??"kata Queen menjawab"tunggu aku akan memeriksamu dan jika hasilnya sudah keluar aku akan beritahu padamu"kata dokter"baik, terimakasih dok"kata Queen.
"Aku tidak menyangka aku terkena penyakit mematikan ini..."
___________________
Hasil pemeriksaan medisDiagnosa : kangker darah
Keterangan : + (positif)
___________________
Anda positif mengidap penyakit kanker darah
_____________________________"Tidak apa-apa ini aku jadikan alasan untuk aku mat*"kata Queen tersenyum miris.
.
.
.
.Bab kali ini seru gaa??
Saya sebagai author seneng kalo kalian udh mau baca kok😋👊🏻
Sehat-sehat ya semua dijaga pola makannya🐱💋
Kalo mau ngeluh ke tuhan aja..
Udh yaa bay all💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENZLY ALEXIO (TAMAT)
Teen FictionQUEEENZLY ALEXIO Kisah seorang anak perempuan yang dibenci oleh keluarganya karena telah dituduh membunuh neneknya saat ia berumur 10 tahun mau tau kisah Queen langsung aja bacaa Ceritanya udh resmi tamatt ya gesss