chapter 14

45 2 0
                                    

Haloo semuaa balik lagi di ceritaa akuu

Gimana nii seru ga ceritanya???

Gaseru maapppinnnnn yaaaaaa

Langsung dibaca aja dehh

⚠️⚠️
MAAF JIKA ADA SALAH PENGUCAPAN DALAM CERITA INI

Selamat membaca
.
.
.
.

Queen mulai membuka matanya, kepalanya sangatlah pusing dan darah yang di pelipis kepalanya sudah kering.

Penglihatan dia berbayang tapi dia masih bisa melihat ada 2 orang lelaki yang memasuki ruangan yang dia tempati sekarang.

Ya mereka Aska dan Varo,mereka pun segera membawa Queen ke rumah sakit.Saat di perjalanan Aska menelpon dokter Lee.

"Dokter Lee..."

"Kenapa Aska.."

"Tolong siapkan ruangan!"

"Untuk siapa Aska??"

"Untuk Queen dok, sekarang keadaannya sedang kritis.."

"Ya saya dan para perawat akan menunggu kalian di depan rumah sakit"

Mereka pun sudah sampai di rumah sakit,mereka mendorong ranjang menuju ruang ICU karena sekarang keadaan Queen semakin kritis.

Aska dan Varo yang menunggu di luar ruangan ICU,jantung mereka sangatlah berdebar kencang mereka takut Queen meninggalkan mereka.

Ceklek

Dokter Lee keluar dari ruang ICU.
Dia menghela nafas panjang sebelum dia mengucap...


























"Queen koma"









"Apa ga mungkin!"Aska berkata dia tidak menyangka perlakuan papa Queen bisa membuat Queen koma,Varo yang mendengar itu kaget dia juga tidak menyangka bahwa perlakuan papa nya bisa membuat adiknya koma.

Mereka berdua pun menangis di hadapan Dokter Lee,Dokter Lee juga tidak menyangka kalau Queen bisa seperti ini.

Tubuh Varo merosot ke lantai tubuhnya sangat lemas,dia tidak menyangka dengan kejadian ini,Dokter Lee yang melihat itu segera menenangkan Varo.

"Kalian berhentilah menangis..kita berdoa saja.."kata Dokter Lee,mereka menyaut dengan anggukan.

Setelah itu pun Dokter Lee meninggalkan mereka,Dokter Lee kembali ke ruangannya.Sekarang Dokter Lee tidak bisa menahan tangisannya.

Queen yang sudah dia anggap anaknya sendiri,sedang melewati masa-masa kritisnya...













Huhu Queen komaa😭😭
Semoga ga kenapa-kenapa dehh...

Ga Sabar kelanjutannya pantengin terus yaa😊🙏🏻🙏🏻

QUEENZLY ALEXIO (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang