chapter 10

57 2 0
                                    

Haloo semuaa balik lagi di ceritaa akuu

Gimana nii seru ga ceritanya kalo ada yg kurang kalian bisa komen yaa atau kalo ada saran kalian bisa komen🐱👊🏻

Langsung aja dibaca^^

⚠️⚠️

MAAF JIKA ADA SALAH PENGUCAPAN DALAM CERITA INI
🙏🏻🙏🏻

Selamat membaca
.
.
.
.

Sekarang mereka berdua sedang tidur di sofa ruang rawat Queen.
Saat itupun mata Queen mulai terbuka dan memperlihatkan abangnya yang sedang tertidur di samping ranjangnya dan Aska tertidur di sofa.

Dia tidak tega membangunkan sang Abang tapi tiba-tiba Varo terbangun dari tidurnya dan mendapati Queen yang sedang memperhatikannya.

"Kau sudah sadar.."tanya Varo"ya"jawabnya"Abang udah tau semuanya Queen,kenapa kamu sembunyikan semua ini.."kata Varo"a-aku ga mau kalian khawatir..."jawab Queen"aishh tidak perlu begitu seharusnya kau memberitahu Abang Xioo"

Deg

Mata Queen membulat itu adalah panggilan dari keluarganya saat dia masih kecil dulu,seketika air mata jatuh dari mata indahnya itu.

"A-abang ingat panggilan itu..."tanyanya"tentu mana bisa Abang melupakan itu sebencinya abang kepadamu,Abang akan tetap mengingat nya...dan mulai sekarang Abang dan Aska akan menjagamu"mendengar kata itu Queen mulai terisak dia tidak menyangka abangnya sudah kembali seperti dulu.

Queen sekarang sudah mulai tenang dan Aska pun sudah pulang,karena itu perintah dari Queen agar dia pulang untuk beristirahat.

"Bang apa mama dan papa mengetahuinya..."tanya Queen"tidak,sengaja tidak Abang beritahu agar mama dan papa sadar"kata itu pun di anggukkan oleh Queen.

1 Minggu kemudian

"Bang Al...Xio takut..."kata Queen"tenang saja ada abang ayo masuk"jawab Vano menenangkan Queen.

Ceklek

"Assalamualaikum pa,ma..."kata Vano"waalaikumusalam,ingat pulang juga kalian.."jawab Donghae ketus,Queen mulai merasa takut tapi Varo berusaha menenangkannya.

"Kami ke kamar.."kata Varo ketus"ya jangan lupa makan"jawab Yoona.

"Sekarang kau istirahat nanti akan abang temani"kata Varo"oke.."jawab Queen.

Ceklek

"Dek makan dulu,ini abang bikinin bibimbap..."kata Varo"makasih bang Al.."jawab Queen kegirangan.

"Habis ini minum obatnya ya"kata Varo mengingatkan Queen"baiklah"jawab Queen

"yaudah Abang ke kamar ya mau belajar"kata Varo"okehh,semangat ya.."kata Queen sambil tersenyum"syapp"jawab Varo.

Pukul 02.00

Pukul sudah menunjukkan pukul 2,Queen belum tidur sama sekali dia berada di pojok kamar sekarang.Dia menangis sambil menekuk kedua kakinya.

Saat ini dia sangat stress ya mungkin penyakit mentalnya kambuh lagi.karna bukan hanya 1 penyakit yang dia sembunyikan tetapi banyak penyakit yang dia sembunyikan.

"Kenapa gua kayak gini terus..gua capee..?"kata Queen yang mengucap sambil menangis dan berusaha untuk tidak berteriak.

Dia berdiri dari posisinya sekarang dan menuju meja belajarnya, lalu dia mengambil sebuah Cutter dan mulai menggoresnya di tangan kirinya.

Itu untuk menenangkan dirinya sekarang.Setelah dirinya mulai tenang dia membuka laci mejanya dan mengambil beberapa obat.

-obat anti-depresan 3
-obat tidur 2
-obat sakit kepala 2

Dia menelan semua obat itu secara bersamaan, kerongkongannya terasa sakit karena semua obat itu tapi ia dia mempedulikannya dan segera tidur.

Karena esoknya dia akan pergi ke sekolah seperti biasanya...

.
.
.
.

Lanjut gaaa??
Pantengin terus gess😚😚
Sampe ending..

Kira² endingnya sad apa happy yaa😁
Pokoknya jangan sampe ketinggalan baca aja terus sampe ending...

Udh yaa bayyy💚💚

QUEENZLY ALEXIO (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang