Haloo semuaa balik lagi di ceritaa akuu
Gimana nii seru ga ceritanya kalo ada yg kurang kalian bisa komen yaa atau kalo ada saran kalian bisa komen🐱👊🏻
Langsung aja dibaca^^
⚠️⚠️
MAAF JIKA ADA SALAH PENGUCAPAN DALAM CERITA INI
🙏🏻🙏🏻Selamat membaca
.
.
.
.Mereka pun pergi ke taman terdekat.Sesampainya di taman mereka berbincang dari masalah sekolah,masalah diri mereka hingga masalah keluarga Queen.
"Hei ada masalah apa kau hari ini??cerita aja Ama gw..."Aska bertanya karena merasa khawatir dengan keadaan Queen.
"Gua baik-baik aja"jawab Queen padahal hari ini ia abis diomelin papa nya karena nilai yang buruk.
"Gw tau Lo bohong,cerita aja Queen Ama gw jangan ditutup-tutupin.."Kata Aska yang mulai khawatir.
"Ya... hari ini memang ada masalah.papa memarahiku karena nilai ku jelek lagi"Kata Queen lirih dan air mata yang mulai jatuh tanpa seizinnya.
"Gw ada di sini,jadi santai aja,jangan ada yang Lo tutupin dari gw"Kata Aska
Queen pun kembali berbicara.
"Aska"Kata Queen"ya,ada apa"Aska menjawab"gw pengen ngomong sesuatu yang gw tutupin dari Lo"Kata Queen"Apa tu"jawab Aska"gw terkena kanker darah"Queen berbicara dengan suara lirih dan pelan,tetapi Aska mendengarnya.
"Apa!!ga mungkin Lo kena penyakit berbahaya ituuu"Aska kaget matanya membulat sempurna,dia ga nyangka sahabatnya terkena penyakit berbahaya itu.
"Dan kemungkinan besar hidup gw ga lama lagi..."ucap Queen"gak!!Lo harus hidup lebih lama lagi Queen!!"ucap Aska yang sudah menjatuhkan air matanya.
Melihat Aska yang mulai menangis Queen pun memeluk Aska dengan erat,ia juga sebenarnya tidak mau meninggalkan sahabat atau teman satu-satunya dia.
Tetapi....
Itulah Takdir.....Setelah menenangkan diri mereka segera pulang."ini udah mulai sore sebaiknya kita pulang Queen"kata Aska"baiklah ayo"Kata Queen.
.
.
.
.
Lanjut gaa niii??Kalo lanjut rameinnn.....
Ide author lagi mentok inii😁😁
Jadi maapkan author kalo tiap chapter nya makin pendek ceritanya...😭😭Dah yaa bayy💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENZLY ALEXIO (TAMAT)
Teen FictionQUEEENZLY ALEXIO Kisah seorang anak perempuan yang dibenci oleh keluarganya karena telah dituduh membunuh neneknya saat ia berumur 10 tahun mau tau kisah Queen langsung aja bacaa Ceritanya udh resmi tamatt ya gesss