masa kecil?

49 4 0
                                    

Haloo gaiss
jadi di bab ini aku mau nyeritain masa kecil Queen

Gausah pake lama langsung baca aja karena nanti ada info yg bakal aku beri tahu di bab selanjutnya😁

⚠️⚠️

MAAF JIKA ADA SALAH PENGUCAPAN DALAM CERITA

selamat membaca
.
.
.
.

"Abanggg ayo makan bareng,masakan bunda enak lohh"
ucap anak kecil dengan rambut yang terkuncir

"Abanggg ayo makan bareng,masakan bunda enak lohh"ucap anak kecil dengan rambut yang terkuncir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ilustrasi Queen kecil

Matahari sudah mulai menghilang sore itu adalah sore yang paling bahagia untuk keluarga Queen.

Queen yang tengah berlari menuju taman kecil dekat danau mulai memetik beberapa bunga kecil tanpa dia sadari ada bunga yang memiliki duri.

Tangan ia pun berdarah dengan panik Queen berteriak,teriakan itu pun terdengar oleh Varo yang tengah mengawasi sang adik.

"Hei tanganmu kenapa?"tanya Varo kepada Queen"hiks....t-tadi kena d-duri hiks.."jawab Queen sambil terisak.

"Cup cup,Queen kan kuat jadi ga boleh nangis.."jawab Varo sambil mengusap air mata Queen mereka pun pulang dan mengobati luka Queen.

1 Minggu kemudian

"Nenekk..."Queen berlari kegirangan karena sang nenek mendatangi rumahnya"ya ampun cucu nenek sudah besar"ucap nenek Queen.

"Nenek nanti kita pergi ketaman yuk,aku mau main sama nenek"ucap Queen kegirangan"baiklah nanti kita bermain tapi nenek mau menaruh barang-barang nenek dulu ya.."ucap sang nenek sambil berjalan menuju kamar

Sorenya mereka pun ke taman biasa tempat Varo dan Queen bermain disana mereka sekalian piknik bersama Donghae dan Yoona juga.

"Abang ayo kejar Queen!"ucap Queen yang langsung berlari setelah mengucapkan itu"heii jangan berlari terlalu kencang nanti kau terjatuh"teriak Varo kepada sang adik.

"Lucu sekali mereka"ucap Yoona dan tak lama sang nenek membuka suara"Donghae,Yoona ingat pesan ku jangan pernah membentak ataupun melakukan kekerasan kepada anak kalian"ucap sang nenek yang membuat Donghae dan Yoona bingung.

Tak lama sang nenek mengucapkan itu mereka mendengar teriakkan Queen dan Varo yang semakin menjauh, mereka pun mengejar Queen dan Varo agar tidak bermain di persimpangan jalan besar.

Queen yang masih kecil tanpa disadari dia berlari menuju tengah jalan Varo pun berteriak sang nenek yang mendengar itu dengan cepat berlari dan menarik lengan Queen.

Tapi takdir berkata lain sang nenek terpental tidak jauh dari TKP kecelakaan,Queen yang melihat jelas kejadian itu pun mulai terisak dan menangis.

Dirumah sakit semua hening tanpa adanya suara Yoona memeluk Varo yang masih shock dengan kejadian tadi sedangkan Queen hanya memandang pintu ruang ICU yang tertutup rapat.

Tak lama Donghae menghampiri Queen dan berkata"SEMUA INI KARENA MU!!DASAR ANAK SIALAN!"Donghae yang emosi saat itu telah membentak Queen yang masih kecil.

Yoona dan Varo yang mendengar pun hanya bisa diam,mereka tidak melakukan sesuatu.

Tak lama pintu ruang ICU terbuka, kebetulan dokter yang menangani sang nenek adalah teman baik Donghae, Donghae pun bertanya bagaimana keadaan sang nenek.

"Ibumu telah meninggal dunia..."ucap sang dokter,Donghae yang mendengar itu pun langsung menangis histeris tanpa aba-aba Donghae berteriak kearah Queen.

"KALO IBUKU TIDAK MENOLONG ANAK ITU PASTI IBUKU MASIH ADA SEKARANG!!DASAR ANAK SIALAN!!"

"KALO IBUKU TIDAK MENOLONG ANAK ITU PASTI IBUKU MASIH ADA SEKARANG!!DASAR ANAK SIALAN!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
.

Itu aja cerita singkat masa kecil Queen,hehe...

Gimana seru ga ceritanya??

Udh segitu aja yg mau disampaikan jgn sampe lewatin bab selanjutnya buat tau apa informasi penting dari cerita inii😁😁

Bay all💚💚

QUEENZLY ALEXIO (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang