chapter 11

49 2 0
                                    

Haloo semuaa balik lagi di ceritaa akuu

Gimana nii seru ga ceritanya kalo ada yang kurang kalian bisa komen yaa atau kalo ada saran kalian bisa komen🐱👊🏻

Langsung aja dibaca^^

⚠️⚠️

MAAF JIKA ADA SALAH PENGUCAPAN DALAM CERITA INI
🙏🏻🙏🏻

selamat membaca
.
.
.
.

Pagi telah tiba Queen pun terbangun dari tidur lelapnya dia pun segera bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.

Setelah bersiap-siap dia segera turun untuk sarapan disana sudah ada keluarganya sedang menunggu,mereka pun memakan roti ya sudah disiapkan.

Seperti biasanya roti dengan selai kacang,ya mungkin mereka melupakan elergi Queen.Queen segera memakannya dengan lahap dan menyantapnya dengan cepat.

"Kalo makan jangan buru-buru!"kata Yoona yang merasa kesal dengan kelakuan anak gadisnya itu.Queen sudah selesai makan dia pun segera berlari keluar Alvaro yang melihat itupun segera menyusulnya.

"Pa Varo berangkat duluan ya pake motor"kata Varo"ya sudah hati-hati"kata Donghae menyaut.

Sesampainya di depan rumah Varo kaget melihat Queen yang mukanya sudah merah dan terlihat sesak napas dan tiba-tiba Bi Diah muncul dari belakang.

Bi Diah berlari menghampiri Queen dan memberikan sebuah obat,Varo masih terpaku melihat semua itu.

"Makasih ya bi"kata Queen"sama-sama Non saya masuk dulu"setelah mengucapkan itu Bi Diah langsung masuk ke rumah dan Varo langsung menghampiri Queen.

"Itu obat apa?"tanya Varo tiba-tiba yang membuat Queen kaget"e-eh ituu.."jawab Queen terbata-bata"itu apa Queen,jawab!"kata Varo"itu obat elergiku"Queen menjawabnya dengan suara lirihnya.

"kau elergi apa?"Queen tersenyum miris dia tidak menyangka keluarganya benar-benar melupakan semuanya tentang dia.

"Elergi kacang"jawab Queen"apa!!"kata Varo kaget mendengarnya"memang kenapa"tanya Queen kembali"selama ini kau sarapan dengan roti selai kacang dan karena itu juga kau selalu memakannya dengan cepat dan berlari keluar untuk memuntahkannya..."kata Varo dengan nada gelisah.

"I-iya"jawab Queen

"Yaudah gausah dipikirin lagi mending sekarang kita berangkat, Abang anterin naik motor.."kata Varo"bener bang"jawab Queen"iyaa"jawab Varo.

Sesampainya di sekolah

Seketika bisikan dari para siswa dan siswi terdengar di telinga Varo dan Queen sementara Queen hanya tertunduk.

"Si Beban punya Abang"
"Abangnya cakep ihh"
"Bukannya dia anak geng motor ya"

"Udah jangan didengar, anggap saja setan"kata Varo menenangkan Queen"o-ok"jawab Queen"yasudah Abang berangkat ke kampus ya"kata Varo"okeh"jawab Queen.

Tiba-tiba Aska menghampiri Queen dan mengucap"selamat pagi Queen"kata Aska sambil tersenyum"jaga Ade gua ya"kata Vano"iya bang tenang aja"jawab Aska.

Kringgg

Bel masuk berbunyi Queen sekarang berada di kelas dia sedang memperhatikan guru yang sedang menjelaskan.

Waktu istirahat pun tiba,hari ini entah mengapa dia merasa sangat Malas untuk pergi ke kantin dan tiba-tiba Vero dan Sellyn datang.

"Woy beban!"kata Vero"a-apa"jawab Queen"jangan pernah deketin Askara lagi paham Lo"kata Sellyn"k-kenapa ga boleh"Tanya Queen kembali"Lo tau kan dia crush gua,jadi jangan pernah deketin dia lagi"kata Sellyn"t-tapi"kata Queen.

"Gausah pake tapi mau kena Lo.."kata Sellyn mengancam"a-aku akan berusaha"jawab Queen.

.
.
.
.

Haii semua gmn kabar kalian?
Maaf ya kalo updatenya telat..
Diusahakan biar ga telat lagi kokk😁🙏🏻🙏🏻

Gimana kelanjutannya?
Scroll kebawah udh ada lanjutannya kokk

🐱👇🏻👇🏻

QUEENZLY ALEXIO (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang