chapter 8

60 2 0
                                    

Haloo semuaa balik lagi di ceritaa akuu

Gimana nii seru ga ceritanya kalo ada yg kurang kalian bisa komen yaa atau kalo ada saran kalian bisa komen🐱👊🏻

Langsung dibaca aja^^

⚠️⚠️

MAAF JIKA ADA SALAH PENGUCAPAN DALAM CERITA INI
🙏🏻🙏🏻

selamat membaca
.
.
.
.

Setelah Queen menenangkan diri ia segera bersiap - siap,ia ingin berkeliling di sekitar komplek agar tidak merasa bosa n dirumah.

"Bi saya keluar dulu ya mau keliling"kata Queen"iya Non hati-hati"jawab Bi Diah.

Bukanya berkeliling dia malah pergi ke apotik.

"Mba saya mau beli obat-obatan ini"kata Queen yang sambil memberi catatan"oh iya tunggu ya"kata sang penjaga kasir.

"Ini mba"kata sang penjaga kasir"makasih mba"kata Queen dan segera pergi ke taman terdekat.

Ternyata ia membeli obat :
-obat tidur
-obat anti-depresan
-obat sakit kepala
-obat untuk penyakitnya

Setelah membeli obat ke apotik Queen pergi ke taman untuk menenangkan diri.

Saat ditaman ia melihat ada 2 anak yang sedang bermain ia pun teringat masa lalunya yang masih bahagia dengan abangnya.

Flashback on

"Bang Al,ayo main sama Xio"diri Queen yang imut nan cantik yang mengajak sang Abang bermain"yaudah ayokk"kata sang Abang"bang Al kejar Xio yaa kalo Abang ga tangkap Xio, Abang beliin Xio es krim"Alvaro yang mendengar itu segera berlari mengejar sang adik dan akhirnya ia menangkap sang adik

"yeyy Abang menangkapmu".
Mendengar itu Queen memanyunkan bibirnya"ayolahh tidak usah ngambek,Abang akan tetap membelikanmu es krim kok,ayoo"jawaban itupun segera memberikan senyuman pada mulut sang adik"ayoooo"kata Queen menyaut kegirangan.

Tetapi kebahagiaan itu tidak berangsur lama...

Flashback off

Setelah itu Queen pun segera pulang.

Ceklek

Queen masuk kedalam rumah dan disambut dengan papa,mama dan sang Abang yang sudah menunggu diruang tamu.

"P-papa dah pulang"tanya Queen dengan perasaan cemas"kenapa emangnya kalo saya pulang,ini kan rumah saya"jawab Donghae ketus.

Queen langsung pergi meninggalkan mereka dan segera ke kamar untuk mandi.

"Aishh kenapa kepalaku sakit banget yaa"sambil meringis sakit,tanpa ada yang dia pikirkan Queen segera bersiap untuk kontrol ke rumah sakit.
Karena semakin hari kepalanya semakin sakit.

Ia pun sampai di gedung dengan nuansa putih,ia memasuki ruangan dokter Lee,dokter yang menanganinya untuk kontrol.

Tapi tanpa ia sadari dari jarak jauh ada sang Abang yang melihatnya,tanpa sengaja.
Sang Abang yang kebetulan sedang menjenguk temannya yang sakit.

"Mengapa Queen disini?gua harus ngintip nih biar tau.."

Didalam

"Dokter Lee apakah penyakitku semakin parah?"
Varo yang mendengar itu dari luar ruangan kaget,dia tidak menyangka adiknya mempunyai penyakit yang dia sembunyikan dari keluarganya.

"Queen.. setelah saya mengecek kembali penyakit ini ada padamu karena faktor keturunan,apa keluargamu ada yang mempunyai penyakit ini?".

Queen berfikir sejenak dan mengingat kembali apakah keluarganya ada yang mempunyai penyakit ini, sedangkan sang Abang yang masih mengitip dari luar masih tidak menyangka bahwa sang adik mempunyai penyakit.

"Sepertinya ada dok.."kata Queen"siapa itu"tanya dokter Lee"nenek saya dok,saat saya masih kecil nenek pernah memberi tahu padaku"jawabnya"tapi dok apa penyakitnya semakin buruk, masalahnya beberapa hari ini kepala saya selalu sakit"tanya Queen kembali.

"Sesuai pemeriksaan saya..penyakitmu sudah masuk stadium 4 dan untuk memperlambat proses menyebarnya sel kankernya kau harus melakukan kemoterapi"jawab sang dokter"tidak apa dok,saya tidak mau melakukan kemoterapi"jawabnya"baiklah saya akan memberikan resep obat tambahan yang harus kau minum"kata dokter Lee"baik"jawab Queen.

Sang Abang yang mendengar semua itu sangatlah kaget ia tidak pernah tau sang nenek mempunyai penyakit apalagi soal penyakit sang adik.

Dan tanpa seizinnya air mata sudah membanjiri mukanya,setelah mendengar itu semua ia segera pulang.

Ceklek

"Abis darimana kamu Varo"kata Yoona bertanya"abis jenguk temen"jawabnya singkat"oh,yaudah mandi sana setelah itu makan"kata Yoona"hmm"jawabnya lirih.

.
.
.
.

Maaf menunggu gess🙂🙏🏻
Otak author mentok abiss

Bab kali ini rada panjang,tetep semangat.

Jangan lupa makan minum untuk hari ini ya all👊🏻

Bayy💚💚

QUEENZLY ALEXIO (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang